Harus Tahu, 5 Alasan Wanita Tetap Pertahankan Hubungan Meski Terus Disakiti Pria!

0
2
Awas, Kelakuan Pria Ini Bisa Bikin Wanita Ilfeel Berat! Sampai Didiemin Lho..

Begitu banyak alasan yang membuat seorang wanita memutuskan untuk bertahan. Dalam sejumlah kasus, seorang wanita bisa tetap bertahan dalam hubungan yang sebenarnya tidak sehat karena alasan-alasan ini!

 

Meskipun berkali-kali diselingkuhi, pertengkaran terus menerus hingga mengalami kekerasan fisik, kenyataannya, masih ada beberapa wanita yang tetap bertahan dalam hubungan bermasalah tersebut. Karena wanita bisa memiliki banyak alasan kenapa memutuskan untuk bertahan. Bahkan sampai rela mengorbankan kebahagiaannya sendiri.

Nah, jika kamu telah memiliki wanita yang setia, tidak ada alasan untuk mensia-siakannya. Karena 5 alasan wanita tetap bertahan dalam hubungan buruk itu perlu kamu sadari, seperti dilansir dari yourtango apa saja alasannya ya POPle?

1. Malu

Perasaan malu karena sering gonta-ganti pasangan juga jadi salah satu penyebab wanita bertahan dalam hubungan asmara yang buruk. Daripada harus menanggung malu, lebih baik dia mempertahankan hubungan.

2. Masih Bisa Diperbaiki

wanita kadang bisa begitu naif dalam memandang sebuah masalah. Seperti masalah dalam sebuah hubungan, kadang seorang wanita berpikir kalau segala sesuatunya pasti masih bisa diperbaiki. Dengan bertahan, ia mencoba untuk bersabar akan ada waktu yang tepat untuk memperbaiki semua kesalahan yang ada.

Waspada, Inilah 5 Tipe Teman yang Ingin Merusak Hubungan Asmaramu!

3. Tak ingin membuat orang lain khawatir

Wanita tak ingin berpisah pasangannya karena orang-orang terdekatnya sudah menyayanginya dan mengenalnya dengan baik. Sekalipun wanita sering dilukai oleh pasangannya, mereka memilih bertahan. Memilih bertahan meski terluka karena tak ingin membuat orang-orang terdekatnya khawatir atau kecewa.

4. Takut Kesepian

Daripada ditinggalkan dan kesepian, seorang wanita bisa nekat untuk memilih mempertahankan hubungan. Seorang wanita bisa lebih memilih untuk bertahan daripada harus berpisah. Apalagi kalau seseorang itu sudah memberi banyak arti dalam kehidupannya, melepasnya begitu saja jelas bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Wah, Manfaat Buah Ini Kalahkan Viagra untuk Meningkatkan Kejantanan Pria!

5. Terlalu cinta

Alasan seorang wanita tetap setia meski telah dikhianati oleh pria adalah karena perasaan yang terlalu cinta terhadap pasangan dan timbul perasaan ingin memiliki seutuhnya diri pasangan tanpa ada orang lain di hatinya. Hal ini sudah menjadi keputusan bulat bagi wanita ketika sudah mencintai orang yang pas menurutnya meski sering menerima perlakuan buruk sekalipun.

 

Sudah tahu kan pengorbanan wanita POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 428 times, 1 visits today)