Apa Benar, Sering Berhubungan Seks Miss V Wanita Jadi Longgar?

0
41
Miss V

Mungkin kamu pernah mendengar banyak orang bilang kalau vagina bisa melar karena sering berhubungan seksual. Apa Benar, Sering Berhubungan Seks Miss V Wanita Jadi Longgar?

Sebagian mereka mungkin mengatakannya dengan nada bercanda, tapi kamu pasti penasaran kebenarannya kan? Jadi benar nggak sih miss V melar karena sering bercinta?

Ini kata dokter kandungan Michelle Metz, M.D., dalam Women’s Health Magazine. “Vagina pada sadarnya adalah otot yang seperti karet, bisa melar saat melakukan hubungan seksual dan kembali ke bentuk dan ukuran semula.”

Biarkan Malam Ini Si Dia yang Pegang Kendali di Atas Ranjang dengan Gaya Bercinta Ini

Ia mengungkapkan bahwa bercinta untuk pertama kalinya bagi wanita memang akan membuat rongga vagina mengalami perubahan. Akan ada lapisan jaringan yang akan rusak bernama hymen atau selaput dara, yang mana akan menimbulkan sedikit berdarah saat bercinta, dan saat itulah vagina terbuka dan menyesuaikan diri untuk melar atau longgar.

area kemaluan

Vagina akan melar menyesuaikan diri jika misalnya berganti pasangan dengan ukuran Mr.P berbeda. Tapi itu tak kemudian membuat miss V melar karena otot vagina akan kembali ke bentuk dan ukuran semula setelah seks selesai.

“Hampir tidak mungkin jika vagina bisa melar secara permanen,” tambahnya. Pada beberapa kasus, miss V mungkin bisa mengalami perobekan saat melahirkan, tapi dokter akan menjahit dan mengembalikan miss V ke ukuran normal.

Jadi, sudah jelas kan ladies? Entah seberapa besar atau panjang Mr. P suami dan berapa sering kalian bercinta, saat bercinta miss V memang akan melar secukupnya, dan akan kembali ke bentuk semula. Tidak akan melar atau longgar seperti yang kamu bayangkan hingga tak nyaman lagi saat bercinta.

(Visited 1,369 times, 1 visits today)