Awas Jangan Salah Kasih, Ini 5 Arti di Balik Bunga Sebagai Kejutan untuk Pacar!

0
4
Awas Jangan Salah Kasih, Ini 5 Arti di Balik Bunga Sebagai Kejutan untuk Pacar!

Ingin memberi bunga kepada sang kekasih? pastikan terlebih dahulu makna dari bunga yang akan kamu kasih ke dia, karena kalau salah bisa kacau urusan..

 

Selain sebagai kejutan untuk pacar, yang namanya bunga juga bisa dipake buat ungkapkan perasaan. Tapi yang kamu harus tahu, ternyata setiap bunga yang ada di dunia punya arti tersendiri. Apalagi, kalo ternyata kamu termasuk pria romantis yang suka ngasih bunga yang beda-beda. Nah, penasaran nggak sama arti bunga-bunga itu?

1. Bunga Mawar

Mawar putih melambangkan kesucian, Mawar kuning artinya kebahagiaan, sedangkan Mawar pink bermakna keanggunan dan kesopanan. Kalau kamu bikin pesonanmu semakin mendalam buat gebetan, kasih saja bunga Mawar berwarna oranye. Jamin deh, dia bakalan ingat kamu terus!

2. Bunga Anyelir

Anyelir sendiri ada dua artinya. Anyelir merah itu pas kalau kamu kasih kepada orang yang membuat kamu kecewa, karena Anyelir merah artinya, “Kamu bikin aku sakit hati!”. Tapi beda ceritanya kalau kamu terima Anyelir yang berwarna putih. Itu artinya kamu lagi dikodein sama dia.

Peran Gender Yang Mempengaruhi Kehidupan Seks Para Pasangan

3. Bunga Anggrek

Kalau kamu pengen gebetanmu inget-inget kamu terus, kamu bisa kasih bunga Anggrek, lho. Bunga Anggrek bisa memberi kesan unik dan yang pasti nggak akan pernah dilupakan oleh gebetanmu.

4. Bunga Dahlia

Bunga yang berasal dari Meksiko ini melambangkan kemuliaan dan terlihat elegan. Kalau kamu kasih bunga ini ke dia, itu artinya dia cinta banget sama kamu. Dan akan melakukan apapun untuknya, karena dia adalah bagian terpenting dalah hidupnya.

Benarkah Perbedaan Usia Bisa Mempengaruhi Pernikahan?

5. Bunga Aster

Kalau kamu dikasih bunga Aster sama pacar kamu, jangan senang dulu, guys. Bunga Aster itu artinya dia lagi ragu-ragu sama perasaan kamu.

(Visited 368 times, 1 visits today)