Sabar Ya, Ini 5 Cara Atasi Rasa Galau Melihat Mantan Menikah!

0
1

Melihat sahabat atau saudara kita menikah, pasti menjadi satu momen yang sangat bahagia. Tapi apa jadinya bila yang menikah adalah mantan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan denganmu?

Fakta ditinggal nikah karena dia selingkuh atau karena dia tiba-tiba dijodohkan orangtua, bagaimanapun juga sangat menyakitkan. Bagi kamu yang saat ini berada di posisi tersebut, yuk simak bagaimana cara melewatinya. Bagaimana caranya? Simak tipsnya yang dikutip dari Lovepanky..

1. Curhat dengan Sahabat

Yang namanya kesedihan akan lebih mudah dihadapi jika dibagi dengan orang lain. Sampaikan apa yang kamu rasakan kepada sahabat. Kamu pasti akan merasa lebih tenang.

2. Berhenti Main Sosmed Sementara Waktu

Pastinya ketika mendengar segala sesuatu tentang pernikahannya tidak bisa tidak membuatmu galau, tak ada salahnya menghilang sejenak dari jejaring sosial. Pasalnya sekali waktu pernikahannya ini pasti mampir di timeline-mu.

Kapan Sih, Biasanya Wanita Ingin Mengajak Pasangannya Untuk Bercinta?

3. Menangis Sepuasnya

Disaat kita mendapatkan kabar tersebut, silakan menangis sepuasnya. Ekspresikan rasa kekecewaan kita itu dengan cara menangis di dalam kamar, atau di tempat yang membuatmu nyaman.

4. Buang Semua Kenangan Saat Bersamanya

Sebenarnya untuk poin satu ini tak harus dilakukan. Tapi kalau kamu benar-benar belum bisa move up dan selalu kepikiran, sebaiknya kamu perlu melakukan ini.

Benarkah Sering Bercinta Bisa Membuat Seseorang Semakin Bahagia?

5. Tulis Hal Negatif Tentang Mantan

Tuliskan sikap dan sifatnya yang kamu tidak suka. Ini akan mengingatkan bahwa Anda pantas mendapatkan yang terbaik dan menyadarkan kamu bahwa perpisahan merupakan jalan terbaik.

(Visited 115 times, 1 visits today)