Ini 5 Ritual Bercinta di Tempat Umum yang Aman Tanpa Mengurangi Kenikmatan!

0
49
Ini 5 Ritual Bercinta di Tempat Umum yang Aman Tanpa Mengurangi Kenikmatan!

Bercinta dalam kamar di atas ranjang yang empuk mungkin sudah terlalu mainstream dilakukan. Buat yang mau bercinta dengan cara lain, cobain deh sex outdoor. Ternyata tidak kalah nikmat, asalkan ikutin tips berikut!

 

Kalau Kamu sudah mulai bosan dengan bercinta di dalam ruangan, sex outdoor memang tepat menjadi alternatif baru dalam bercinta. Selain dapat suasana baru, bercinta di luar ruangan ternyata mempunyai sensasi yang tidak kalah memacu adrenalin saat melakukan seks. Seperti dilansir dari berbagai sumber, 5 sex outdoor ini menarik untuk dicoba.

1. Pilih Tempat yang Pas

Sebelum bercinta secara outdoor pastikan terlebih dahulu di mana Kamu akan melakukannya. Ingat jangan sampai memilih tempat. Bisa-bisa akan diperkoki orang lain dan justru menimbulkan perkara. Kalau tempat tinggal Kamu memiliki taman atau kolam renang pribadi, bisa lakukan seks outdoor di sana. Atau mau coba yang lebih liat lagi, pergilah ke hutan, pegunungan, atau pantai yang memang sepi dan jarang dijangkau orang lain.

2. Lakukan Seks Kilat

Ingat bercinta secara outdoor berbada dengan kondisi bila Kamu berada di kamar atau bagian ruangan lain. Bisa jadi sewaktu-waktu ada yang memerkogi Kamu ketika sedang bercinta. Untuk itu lakukan seks kilat. Bukan, berarti Kamu melakukan orgasme dengan cepat. Hindarilah melakukan foreplay yang dapat membuang-buang waktu. Kamu bila langsung pada inti bercinta.

Boleh Tidak, Cairan Sperma Ditelan Oleh Pasangan? Ini Penjelasannya…

3. Posisi Tepat

Pilihlah posisi bercinta yang membuat Kamu dan pasangan yang nyaman saat bercinda. Untuk posisi outdoor terbaik Kamu bisa menggunakan posisi berdiri atau bahkan menggendong pasangan Kamu.

4. Pastikan Tempat Bersih

Bagi Kamu yang ingin melakukan seks outdoor dengan posisi tiduran pastikan tempat yang digunakan dalam keadaan bersih dan tidak terdapat hal-hal yang membahayakan. Kamu dan pasangan bisa membawa alas jika ingin melakukan posisi tidur.

Coba Bermain dengan Lidah, Biar Sesi Bercumbu Semakin Bergairah!

5. Buat Kesepakan

Meski bercinta secara outdoor terdengar menyenangkan, nyatanya tidak semua pasangan mau melakukan aktivitas di luar ini. Ada baiknya sebelum memulai melakukannya pastikan terlebih dahulu apakah pasangan kamu menyetujui bercinta secara outdoor.

 

Author: Manesa

Editor: Iqbal Fahlevi

 

 

(Visited 487 times, 1 visits today)