5 Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pacar saat Weekend!

0
56
Pria, Ini 4 Bahasa Tubuh yang Perlu Anda Lakukan saat Kencan Pertama!

Libur weekend yang udah dinanti-nanti akhirnya datang juga nih, setelah 5 hari waktu terkuras karena pekerjaan atau belajar. Tapi, udah punya rencana mau ke mana atau ngapain sama pacar belum?

 

“Pacaran harus kompak!” Begitu rumus indahnya, bahkan menurut sebuah laporan survey di Amerika Serikat telah ditemukan fakta bahwa liburan akhir pekan bersama pasangan lebih berguna untuk memicu romantisme dalam suatu hubungan daripada memberi hadiah kepada pasanganmu.

Tapi kalau kamu masih belum punya rencana weekend ini mau kemana sama pacar, mendingan kamu coba baca ya 5 trik ini agar weekend kamu lebih menyenangkan..

1. Tour Keliling Kota

Pernah mencoba menghabiskan waktu seharian untuk keliling kota saja? Sesekali Anda bisa melakukannya. Tak hanya menonton film ke bioskop atau makan malam romantis saja, sesekali coba tour keliling tempat wisata di kota Anda. Museum, perpustakaan umum, hingga taman bermain bisa menjadi pilihan wisata yang dapat dikunjungi. Ini akan menjadi pengalaman yang seru untuk Anda lakukan berdua pasangan.

2. Wisata Jajanan Anak SD

Ini kegiatan yang paling sederhana dari kegiatan lainnya. Meskipun sederhana tapi cara ini seru dan jadi keasikan tersendiri untuk kamu dan pasangan. Apalagi jajannya bareng orang terkasih. Jadi selain jajan, kamu bisa ber-nostalgia ke masa-masa SD. Ngobrolin kamu pas SD pernah pipis di celana, pernah pulang sekolah karena sakit batuk doang. Apapunlah yang sebenernya nggak penting buat diceritain.

Udah Weekend Tapi Belum Gajian? Hibur Diri Aja Sama Kegiatan Ini…

3. Pergi ke Spa

Pergi ke spa dengan pasangan juga akan membuat suasana semakin romantis terutama bagi yang baru menikah. Coba sesekali pergi untuk melakukan couple massage. Setelah itu pergi makan bersama. Hal ini tidak perlu dilakukan dalam waktu yang lama, cukup singkat tapi berkesan.

4. Nge-Gigs Bareng

Jika kamu dan pasanganmu suka musik indie. Coba deh ajak pasangan nonton gigs favorit. Suasana celotehan sembarangan dari pengisi acara, dan alunan musik yang diselingi nyanyi bareng penontonnya menambah suasana menjadi akrab dan hangat. Kehangatan dan keakraban seperti itu yang dirasa bisa membuat kencan di gigs menjadi terasa manis. Kamu dan pasangan pun bisa nyanyi bareng dari band favorit kalian. Seru kan?

Ingin Tampil Bugar? Contek Olahraga Rutin Tiga Aktor Hollywood Ini!

5. Pergi dengan Keluarga atau Teman-teman

Tidak selamanya waktu akhir pekan harus dihabiskan berdua saja, pergi bersama dengan mengajak serta keluarga atau teman-teman kamu juga bisa membuat suasana lebih menyenangkan dan juga akan menambah keharmonisan hubunganmu dan pasangan.

 

Sudah tahu rencana jalan hari ini POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 1,295 times, 1 visits today)