Biar Nggak Penasaran! Ini Alasan Kenapa Kalian WAJIB Ikutan Papillon Fun Golf..

0
71
nggak penasaran

Olahraga golf memang terbilang cukup mahal. Namun, bukan berarti kalian tidak ikutan Papillon Fun Golf kali ini dong? Biar Nggak Penasaran! Ini Alasan Kenapa Kalian WAJIB Ikutan Papillon Fun Golf..

Wah bakalan menyesal nih kalo kalian nggak ikutan Papillon fun Golf edisi ke-11 “Glam Boudoir”. Kenapa? Karena seperti turnamen yang sebelumnya, Papillon Fun Golf selalu dan terus menyajikan komeptisi bermain golf yang seru, menyenangkan, penuh kejutan dan pastinya dengan hadiahnya banyak juga menarik.

Selain itu apalagi? Ini nih yang menjadi alasan kenapa kalian WAJIB ikutan Papillon fun Golf edisi ke-11 “Glam Boudoir”. Selain alasan yang disebut sebelumnya, di Papillon fun Golf kali ini bakal ada trio model seksi yang paling banyak memiliki fans. Ya, siapa lagi kalau bukan Sassha Carissa yang terkenal di acara Tips Malam JUmat dan Bintang dari Perjaka Tong Tong.

Lalu ada siapa lagi? Yaph, duo Inem Lumayan Seksi juga nggak mau kalah untuk memeriahkan Papillon fun Golf edisi ke-11 “Glam Boudoir” ini. Dialah Grace Iskandar yang sempat mendapatkan hati bagi penggemar Inem Lumayan Seksi setelah Rya Alvent. Dan Si menggemaskan Tania Ayu yang hingga sekarang masih resmi menjadi Inem Lumayan Seksi di episode-episode terbarunya.

Sassha Carissa Ajak Duo Inem Lumayan Seksi Bermain Golf! Mau Ikut?

Gimana? Menggairahkan bukan? Masih kurang? Kalo masih kurang dengan Sassha Carissa, Grace Iskandar dan Tania Ayu, tenang Umbrella Angels di edisi kali ini siap menemani Anda semua yakni, ZABYLLA, JAZZY Calvina, YOSHIE Selena, VIERANNI dan juga GHEA Michio.

Nah, mau cobain main golf guys? So, pastikan kalian ikutan 11th Papillon FUN Golf Tournament 2018 yang bertajuk “Glam Boudoir”. Anda akan bisa ikutan turnamen Fun Golf bareng Bidadari seksi dari Majalah POPULAR Indonesia dan pastinya akan berasa menang melulu deh!

Langsung aja Tentukan sendiri dan pastikan juga kamu bisa dapetin Tiket-nya disini sebelum kehabisan http://bit.ly/FunGolf2018

Untuk RSVP bisa langsung dengan Yona  +62 812 9408 6098

(Visited 818 times, 1 visits today)