Ingin Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet? Begini Cara Ampuh Mempertahankannya..

0
1
Ingin Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet? Begini Cara Ampuh Mempertahankannya..
Sumber - Greatist

Nyatanya long distance relationship atau istilah kerennya LDR selalu identik dengan perselingkuhan. Lalu bagaimana agar hubungan jarak jauh itu aman dari orang ketiga?

 

Berpisah jauh dengan perbedaan wilayah bahkan negara sampai waktu yang belum bisa diketahui memang berisiko untuk terjadinya perselingkuhan. Dan pemicunya pun bermacam-macam, mulai dari kurang komunikasi, orang ketiga, perasaan insecure yang berlebihan, gangguan sinyal yang menyebabkan salah paham, dan masih banyak lagi.

Jangan khawatir, karena ada cara ampuh untuk membuat hubungan jarak jauh terhindar dari godaan perselingkuhan seperti yang dilansir dari Boldsky.

1. Menetapkan aturan dasar

Poin pertama ini bisa dibilang sangatlah penting, tentunya agar kalian berdua bisa saling menjelaskan satu sama lain, dan tentunya harus ada aturan dasar tertentu yang ditetapkan. Kamu juga harus terbuka tentang tingkat komitmen tersebut agar tidak ada yang merasa dikhianati di antara kalian berdua nantinya.

2. Berkomunikasi secara teratur

Agar tidak saling curiga, menyapa pasanganmu secara teratur sangatlah penting. Seperti apa yang terjadi dengan hidup kamu soal pekerjaan, kesehatan, teman-temanmu dll. dengan kemajuan teknlogi sekarang ini kamu bisa video call, mengirim foto ataupun klip audio.

Bikin Warganet Salah Fokus, Ini Dia Sopir Truk Cantik Plus Bahenol dari Jepang!

3. Mengenal teman terdekatnya disana

Jarak dan frekuensi pertemuan tentunya akan membuat kalian berdua sulit untuk mempertahankan hubungan. Karenanya untuk mengurangi rasa khawatir, maka kamu perlu untuk akrab dengan kerabat terdekat masing-masing, khususnya yang tinggal bersama dengan pasanganmu tersebut.

4. Sering-sering berkunjung

Luangkanlah waktu sekali seminggu atau sekali sebulan untuk saling berkunjung. Agar kalian itu masih bisa tetap mengetahui perubahan bentuk tubuh dan wajah masing-masing, hehehe. Yang jelas dengan saling mengunjungi akang mengurangi rasa rindu itu.

Ini Karakteristik Seorang Penguntit yang Anda Perlu Tahu

5. Komitmen agar tidak menyimpan rahasia

Terbukalah dengan pasanganmu mengenai apa yang kamu lakukan seharian di tempat kerja atau di kampus. Karena, kalau sampai rahasia kamu itu diketahui oleh pacar kamu, maka itu akan membuat hubungan kalian menjadi berantakan dan bisa saja sampai putus.

 

(Visited 327 times, 1 visits today)