Ini Dia 5 Cara Menaklukkan Wanita Player yang Harus Pria Tahu!

0
88

Tidak hanya pria yang suka menjadi player, nyatanya wanita juga banyak yang menjadi player alias suka mempermainkan laki-laki. Dan kalau ternyata wanita idamanmu seorang player, bagaimana menaklukkan hatinya?

 

Sebenarnya tidak sulit menaklukkan wanita seperti ini, hanya butuh sedikit kesabaran dan tidak terlalu main hati. Karena sudah jelas wanita lebih cenderung bermain dengan perasaannya dan berbeda dengan pria yang kebanyakan mengandalkan logika. Nah, untuk bisa menaklukkannya, kamu harus pelajari 5 tips ini..

1. Menjadi Misterius

Kamu harus lebih misterius, karena wanita player suka terhadap tantangan. Apabila kamu memiliki trik Tarik ulur atau jinak-jinak merpati, maka pasti si dia akan semakin penasaran. Jangan mengumbar diri kamu semuanya di depannya, tunggu hingga di menjadi penasaran denganmu.

2. Menjadi yang Terbaik

Jadilah yang terbaik buat dia walaupun kamu tahu bahwa ada orang lain dibelakang mu, disini lah kesabaran mu diuji dan jangan sampai terlalu terbawa perasaan, yang pastinya kagumi sekedarnya tapi jadilah orang yang selalu ada disaat dia butuh, lambat laun perasaan nya akan luluh dan dia akan takut kehilanganmu.

Warganet Heboh, Miyabi Berpose Seksi dengan Jersey Timnas Indonesia!

3. Jangan Terburu-buru

Jangan pernah geer saat kamu mendapatkan perhatian darinya. Santai saja, sebab wanita tipe ini memang suka menebar pesona. Jadi, wajar saja apabila dia suka memberikan perhatian yang lebih kepadamu. Intinya kamu jangan terburu-buru menyatakan cinta bila dia baru beri perhatian sedikit.

4. Teruslah mengontrol

Yang selanjutnya kamu harus lakukan adalah tetap mengontrol hubungan dengannya. Biasanya wanita yang player cenderung suka menentukan jam atau waktu kencan, karena mungkin saja banyak waktu yang ia gunakan bersama orang lain. Oleh karena itu sebaiknya Anda harus terus mengontrolnya.

Selain Bibir, Ternyata Wanita Sangat Suka Bila Dicium pada 5 Bagian Ini!

5. Jangan cemburu

Karena yang namanya wanita player pasti dia juga tidak akan mendekati satu orang saja. Maka dari itu jika dia sudah menunjukkan tanda-tanda jika dia dekat dengan orang lain selain kamu maka kamu juga jangan terlalu cemburu dengannya mengingat dia adalah wanita player.

 

Siap menaklukkan si player idamanmu POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang tips asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 13,548 times, 1 visits today)