Berani Sikat 3 Jurus Kencan ala Cinderella Ini

0
2

Cinderella memang jadi sosok yang menawan mata. Tapi ngeh kah kalau cara yayang-yayangan alias kencan cewek cantik ini beda? Bagaimana jurus kencan ala Cinderella?

 

Penderitaan Cinderella adalah satu hal, sedang di sisi lain aslinya si cewek cantik dongeng ini punya ilmu memikat cowok yang sangat sederhana tapi ampuh! Hahaha…

Tentu saja bukan dengan ilmu pelet pemikat – wong sudah cantik-cantik kok ya ke dukun. Aduh!

Cinderella yang diperankan Lily James dan bernama asli Ella ini justru punya ilmu yang simpel. Kita sebagai cowok jelas bisa curi ilmunya untuk dilakukan pas mengajak si dia kencan.

Misalnya?

 

#1  Kencan di alam terbuka

Kalau Cinderella hidup di masa sekarang, bisa jadi ia bakalan ngambek kalau diajak jalan-jalan di mal. Maklum saja, cewek cantik yatim-piatu ini bukan cewek matre!

Nah, ajak si dia jalan-jalan ke taman. Ada beberapa taman kota yang layak dikunjungi. Kencan di alam terbuka bikin kita lihat apakah si dia memang suka dengan area outdoor atau tidak. Jika si dia lebih milih jalan-jalan di mal errr, bisa jadi ia cewek matre atau cewek terawat yang lebih suka kenyamanan AC! Aduh …

 

 

Jomblo Wajib Tahu, 5 Bahaya yang Mengintai dari Kencan Online!

 

#2  Obrolan berisi

Ngomongin anak keberapa, asli dari daerah mana dan lebih suka makanan apa jelas jadi obrolan selintas lalu. Tapi kalau sudah ngobrolin ‘Hanya karena sesuatu sering dilakukan, tak berarti harus dilakukan, bukan?’, itu sudah jadi obrolan berisi yang maha penting!

Setidaknya itu yang dikatakan Cinderella pas ngobrolin tentang kebiasaan berburu sang pangeran. Maklum, Ella sangat mencintai binatang.

 

Bener Nggak, 3 App alias Aplikasi Kencan Ini Sakti Pengusir Status Jomblo

 

#3  Jangan jujur pas ketemuan pertama!

Bukan berarti kita bohong juga, tapi usahakan untuk tak membuka siapa diri kita yang sebenarnya pas ngobrol pertama kali dengan si dia.

Keuntungannya ada dua: pertama, si dia akan lihat diri kita apa adanya tanpa embel-embel profesi dan strata tertentu. Kedua, kita bisa lihat attitude-nya dengan murni saat berinteraksi dengan kita. Jika si dia sampai desak ingin tahu profesi kita, bisa jadi dia hanya mau menerima kita karena poin itu saja!

 

Nah, masalahnya … masih ada nggak ya cewek secantik Cinderella yang cuek harta dan lebih peduli lingkungan sekitarnya?

 

Sembari nunggu Cinderella idaman, gebet yuk deretan tip kencan lainnya disini POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 13 times, 1 visits today)