Pasangan Memintamu Lakukan 5 Hal Ini? Berarti Dia Tidak Cinta Anda!

0
7
Inilah 5 Area Tubuh yang Akan Bermasalah saat Seseorang Patah Hati!

Jika suatu hubungan tidak didasari cinta, maka sulit untuk menimbulkan kasih sayang. Nah, jika pasanganmu memintamu untuk melakukan hal berikut ini, itu artinya dia tidak cinta!

 

Pasangan yang sedang terikat dalam romantisme cinta terkadang lupa kalau suatu hubungan itu harus seimbang, dalam artian tidak boleh ada yang dominan. dan hubungan tersebut harus tulus, saling percaya dan menerima pasanganya untuk menjadi dirinya sendiri.

Seperti dilansir dari popsugar.com, apabila dalam suatu hubungan ada yang lebih dominan, maka itu tandanya ia tidak benar-benar mencintai kamu. Apalagi sampai memintamu melakukan hal ini!

kehidupan seks di ranjang

Membuatmu tak punya waktu dengan teman dan keluarga

Jika pasangan menuntut lebih banyak waktu bersamamu dan lebih sedikit dengan orang lain, ini bisa menjadi tanda dari adanya kontrol, kecemburuan, dan ketidakpercayaan, bukan rasa cinta.

Melakukan hal yang kamu rasa tidak nyaman untuk dilakukan

dalam sebuah hubungan bukan berarti kamu harus benar-benar melakukan segala hal yang Anda sendiri tidak nyaman melakukannya. Terutama jika pasangan lebih sering dan merasa lebih baik menempatkan Anda dalam suatu kondisi yang tidak memiliki pilihan.

Lima Hal yang Diharapkan ‘Si Dia’ dari Anda Jika Tersesat di Hutan

Meminta untuk Memperlihatkan ponselmu

Privasi adalah sesuatu yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Dia tidak berhak untuk memperlihatkan isi ponselmu, kecuali untuk alasan yang benar-benar masuk akal. Karena bila suatu hubungan sudah didasari oleh rasa tidak saling percaya, maka akan susah untuk menjalaninya nanti.

Memintamu untuk berubah seperti yang ia inginkan

Mencintai seseorang idealnya mencintai keseluruhan baik kondisi fisik (anggota tubuhnya) dan tingkah lakunya (sifat bawaanya). Ketika kamu mencintai seseorang, sudah tentu Anda bersedia dengan ikhlas menerima pasangan Anda secara menyeluruh tanpa terkecuali. jika ia menginginkan kamu berubah menjadi seperti yang ia mau, maka ia tidak mencintai kamu.

7 Jurus Menjadi Cowok Idaman Yang Diincar Kaum Wanita!

Berkorban untuknya tanpa memikirkan Anda

Sebuah hubungan memang membutuhkan kompromi, tapi tidak berarti Anda harus benar-benar berkorban. Apapun yang diminta pasangan, tapi menghilangkan kebahagiaan, identitas, atau kesehatan Anda adalah sesuatu yang tidak dipikirkan lagi.

 

Nah, apakah Si Dia pernah memintamu untuk melakukan hal itu POPle?

(Visited 845 times, 1 visits today)