Eits, Jangan Salah! 5 Kalimat Sapaan Tinder Ini Dibenci Wanita

0
27

Ya, namanya juga kaum hawa, mereka tuh paling ngeh sama yang namanya omongan beneran atau sekadar basa-basi. Termasuk kalimat sapaan Tinder!

 

Kalau cuma bilang “Hai, kamu manis banget. Ngobrol yuk!” Wah, itu sudah pasti bikin diri kita jadi pria tipikal basa-basi yang standar banget. Setidaknya jangan sampai bikin kalimat sapaan seperti itu ke si dia yang notabene calon yayang ke depannya.

Dan asli, ada beberapa kalimat sapaan pertamakali pria yang bikin wanita ogah jawab malah membencinya!

Apa saja?

 

#1  SATU KALIMAT SAPAAN

Ya, ternyata kalimat sapaan yang berjumlah satu kata atau satu kalimat pendek seperti ‘Hai’ atau ‘Apa kabar?’ nggak disukai wanita, loh! “Biasanya pas aku terima kalimat sapaan pendek seperti itu, aku malah malas,” jelas Rita.

Lalu bagusnya bilang apa dung?

Jika profil si dia sebutkan kalau dirinya suka pelihara binatang tertentu, itu jadi awal sapaan yang bagus. Seperti: “Apa kabar si belang?” atau “Peliharaan kamu kok hewan yang malas banget?” Unik kan – tapi mengundang obrolan selanjutnya.

 

#2  PESAN SEKS EKSPLISIT

Nah, ini nih yang paling sensitif banget! Sapaan seperti “Enak nih ciuman sama kamu” atau “Gimana kalau ehem-ehem malam ini” jelas-jelas bikin wanita jadi nggak nyaman karena bikin dirinya jadi obyek seks.

Sapa lah dengan kalimat sopan. Misalnya, sapa dengan ‘Hai, kamu suka dengerin musik apa?’ atau ‘Hai, suka jalan-jalan ya?’ Itu lebih baik.

 

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

Jangan salah pakai kalimat sapaan di Tinder deh

 

#3  PESAN EMOJI

Wanita memang butuh ngeh dengan ekspresi kita, tapi jangan sampai jadi keseringan kirim ikon emoji. Kenapa? Itu bikin Anda kelihatan jadi kekanak-kanakkan dan ya, si dia mikir kalau Anda malas ngetik kalimat! Hahaha…

Usahakan untuk mendeskripsikan ekspresi diri dengan kalimat yang baik dan sopan, dan tentunya tepat. Emoji memang penting tapi cukup sesekali saja.

 

Nah, Ini Dia! 9 App Chatting Jika WhatsApp Down Lagi

 

#4  SAPAAN COPAS

Betul. Kebanyakan wanita bisa mengenali dengan baik apakah sapaan pria itu kalimat copas atau bukan. Hindari kalimat-kalimat sapaan seperti “Hai, manis. Apa kabar?” Itu ketahuan banget kalimat copas-an!

Kalimat yang bukan copas-an?

Coba ketik “Hai, di sini hujan, di sana hujan nggak? Baik-baik sajakah di sana?” Nah…

 

#5  KATA SAPAAN BASI

Ini seperti yang dibahas di awal tadi. Jangan sampai kata sapaan berbau-bau gombal memuji fisik atau tampilan wajah yang jelas-jelas baru lihat di foto profil!

 

Masih ada sederet jurus kencan seabrek di Zaman Now ini, en semuanya dirangkum dalam POPULAR NOW! Jadi buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 433 times, 1 visits today)