Ternyata Inilah 5 Penyebab Suatu Hubungan yang Telah Berjalan Lama Kandas Begitu Saja!

0
8
Sudah Nggak Cocok? Ini Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar Menurut Sains!

Hubungan yang telah dirajut bertahun-tahun harus berakhir di tengah jalan, Mungkin Inilah penyebabnya!

 

Siapa sih yang tidak ingin menjalin suatu hubungan langgeng dengan pasangan? Banyak orang yang berganggapan kalau sudah berpacaran lebih dari lima tahun, hubungan pasti akan awet terus sampai ke pernikahan. Namun, nyatanya tak sedikit yang harus menelan pil pahit karena hubungan itu kandas begitu saja.

Ternyata ada beberapa alasan suatu hubungan yang sudah berlangsung lama harus kandas! Apa saja?

cara putus dengan cewek posesif

1. Tidak dikenalkan ke keluarga dan teman

Ketika Anda sudah bersama seseorang selama beberapa bulan dan dia tetap tidak mengenalkan Anda pada keluarga dan teman-teman Anda, barulah Anda perlu bertanya mengapa si dia menutupi hubungan kalian.

2. Si Dia lebih dominan

Apakah pasangan kamu begitu ingin tahu di mana kamu berada dan apa yang kamu lakukan setiap waktu? Bisa jadi pada awalnya kamu menikmati perhatian ini namun kemudian setelah beberapa saat hal ini menjadi cukup menganggu. Jika pasanganmu berperilaku seperti ini, inilah sinyal bahwa dia memang pencemburu. Semua tergantung kamu apakah bisa tahan dengan sikapnya itu.

Ada 5 Alasan Kenapa Anak Perempuan Lebih Dekat ke Ayahnya!

3. Tak ada Komitmen

Jika kamu sudah bersama dengan pasangan untuk waktu yang lama dan tidak menunjukkan keinginan untuk berkomitmen, kamu patut bertanya. Tentu saja beberapa hubungan perlu dibangun cukup lama, namun pastikan kamu tidak berakhir bersama orang yang tidak bisa bersama-sama membangun masa depan. Sebuah hubungan terjadi ketika kedua pihak ingin berkomitmen bersama.

4. Sering Bertengkar

Saat ini kamu dan si dia berpikir bahwa sebuah pertengkaran dalam hubungan adalah hal yang biasa karena beranggapan hubungan sudah berlangsung lama. Namun kalau hal ini dibiasakan terus-terusan maka akan berakhir juga pada akhirnya.

5 Tips Menghadapi Pasangan yang Super Cuek!!

5. Hubungan menjadi saling menyakiti

Jika kamu sudah cukup lama bersama pasangan dan  masih diperlakukan dengan buruk maka hubungan percintaan itu percuma juga untuk dipertahankan, karena hanya akan menghasilkan air mata.

 

Apakah kamu merasakannya juga POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 253 times, 1 visits today)