5 ‘Sihir’ Utama Saat Kencan Pertama

0
1
kencan pertama

Apakah Anda berencana ingin bertemu atau melakukan Kencan Pertama dengan seorang wanita? Jika ya, maksimalkanlah penampilan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk membuatnya tertarik. Sebagaimana dilansir Menshealth, setidaknya ada 5 poin yang menjadi fokus utama kaum hawa ketika pertama kali bertemu dengan lawan jenisnya. Berikut beberapa poin tersebut:

Rambut

Tingkat ketertarikan wanita akan berkurang saat melihat pria berpotongan rambut kurang menarik atau tak rapih. Karenanya, untuk memikat hati wanita, periset dari Wake Forest University menyarankan agar para pria memangkas rambutnya hingga rapih-trendi saat pertemuan pertama.

Tanda-Tanda Absolut Kalau Anda Tidak Siap Pacaran!

 

Baju

60 persen kegagalan kencan pertama disebabkan oleh faktor busana yang buruk. Perlu Anda ketahui,  wanita lebih tertarik dengan  pria berpakaian rapih semisal dengan kemeja berwarna biru. Dari survei yang dilakukan Ariel Laundry Detergent, 36 persen wanita diketahui suka dengan pria berpakaian warna ungu, sedangkan 13 persen diantaranya suka dengan warna putih.

Cara berdiri

Cobalah untuk berdiri dengan tegak saat bertemu dengan lawan jenis ! Menurut studi yang dilakukan di Ohio State University, berdiri tegak akan membuat seseorang terlihat tinggi sekaligus memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu, bukan tak mungkin tingkat ketertarikannya pada Anda akan bertambah.

Celana

Berbahagialah Anda para penggemar celana jeans. Kenapa? 45 persen wanita mengaku sangat tertarik dengan pria yang gemar mengenakan celana ikonik tersebut. Sementara itu, hanya 5 persen wanita yang mengklaim suka dengan pria bercelana pendek.

Jangan Coba-Coba Dekati Tipe Cewek Seperti Ini Ya!

 

Alas Kaki

Hal terakhir yang juga jadi perhatian wanita saat bertemu dengan pria adalah alas kaki. Dari sejumlah survei, wanita diketahui kurang tertarik dengan pria yang mengenakan sepatu ‘jelek’. Jadi, jika Anda berencana melakukan pendekatan dengan wanita, memakai sepatu modis merupakan pilihat tepat.

 

Ya, itulah 5 hal yang sejatinya jadi perhatian kaum hawa ketika pertama kali bertemu pria. Jadi, cobalah untuk lebih peduli dengan  penampilan diri mulai sekarang. Ingat: Kesan pertama menentukan cerita cinta Anda kedepannya !

(Visited 175 times, 1 visits today)