Awas, Jauhi 7 Sifat yang Bisa Bikin Wanita Menjauh Ini!

0
22
Awas, Jauhi 7 Sifat yang Bisa Bikin Wanita Menjauh Ini!

Apakah sikap Anda membuat wanita ngeri? Jika keadaanya terus seperti itu tidakkah Anda khawatir hal tersebut membuat para wanita lari dari Anda?

 

Ada pola dasar tertentu yang membuat wanita tertarik, tetapi ada juga yang bisa menarik wanita menjauh dari Anda. Biasanya ini berlaku selama tahap awal hubungan, ketika seorang wanita sedang mencoba untuk mengukur kepribadian seseorang.

Dilansir dari Askman, 7 daftar sifat ini secara konsisten membuat wanita menjauhi Anda.

1. Seorang misoginis

Seorang misoginis akan ‘blak-blakan’ munjukan ketidak sukaannya terhadap wanita. Hmm,bagaimana dengan urusan berkencan? Tipikal pria ini tidak bisa menahan pikiran negatifnya terhadap semua jenis perempuan dengan membuat komentar menghina dan kasar.

Jika Anda seorang misoginis, Anda perlu berkaca. Mengapa Anda seperti ini terhadap wanita?  Ya, terlepas dari akar masalah tersebut. Anda harus mengubah kebencian Anda terhadap wanita dengan menjaga sikap, supaya mereka tidak membenci Anda.

2. Pria Sombong

Ego besar, suka merendahkan dan juga kasar. Duh, ini sih sudah kelewatan. Seorang wanita sering melihat bagaimana seorang pria memperlakukan orang lain untuk menilai kepribadiannya. Jadi, meskipun Anda baik ketika berkencan, si dia akan tetap memperhatikan bagaimana Anda bertindak dengan orang lain juga.

3. Merasa paling benar

Tipikal ini sangat suka menghakimi. Dia mungkin tidak minum atau merokok, namun juga tidak ragu untuk memberitahu orang lain untuk mengikuti apa yang dilakukannya. Di kencan pertama, pria ini tak segan banyak bicara selayaknya pengkhotbah. Tetapi, tentu tak ada yang mau diperlakukan seperti itu di kencan pertama. Itu terlihat menjengkelkan.

Inilah Beberapa Opsi dan Cara Memutuskan Hubungan Cinta!

4. Pria yang tidak sopan

Menggoda wanita lain, menggoda pelayan restoran, bahkan dengan senang hati menceritakan pengalaman masa lalunya menaklukan banyak hati wanita. Bisa dibilang secara keseluruhan, pria seperti ini tidak memiliki rasa hormat terhadap wanita. Ini termasuk jenis perilaku menyebalkan dan dapat berdampak buruk bagi harga diri wanita. Jika Anda bertindak seperti ini ketika pertama kali mengenal seorang wanita, bisa jadi tidak akan ada kesempatan.

5. Doyan berargumen

Ada jenis pria yang doyan berargumentasi ketika dalam sebuah percakapan. Ketika bersama seorang wanita ia akan membuat dirinya seperti berada dalam sebuah perdebatan ketimbang kencan. Tipikal pria seperti ini akan sangat percaya diri dan mempertahankan argumennya. Ingat sebuah kencan harusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi jika Anda kolot si dia akan merasa tidak nyaman.

6. Pria Pelit

Mengundang seorang wanita untuk makan malam dan secara halus menunjukkan jika ia membayar untuk makan malamnya sendiri. Duh, benar-benar minus. Selain itu sifat tidak royal dengan tidak membeli bunga dan memilih anggur termurah. Kondisi ini seperti berada pada anggaran ketat saja. Ayolah, kendurkan sedikit dompet Anda untuk wanita yang dicintai. Tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat kesan yang baik, tetapi Anda perlu untuk membuatnya merasa seperti dia istimewa.

4 Hal Ini, Bikin Kaum Pria Mengurungkan Niat PDKT!

7. Pria yang mudah diprediksi

Wanita cenderung tidak suka dengan pria yang mudah diprediksi. Karena mereka akan tahu seperti apa reaksi yang akan terjadi. Pria seperti ini selalu mengikuti aturan dan melakukan hal yang sama. Contohnya seperti pria yang tidak tahu bagaimana cara membuat wanita merasa surprise. Butuh saran? Cobalah diam-diam kunjungi rumahnya dengan seikat bunga dan ajak makan malam dadakan.

 

Nah, apakah kalian memilih 7 sifat diatas POPle?

(Visited 5,073 times, 1 visits today)