7 Poin Penyebab ‘Pdkt’ Anda Berujung Gagal Total

0
1

“Mungkin memang belum jodoh”. Duh, kalimat tersebut selalu berusaha untuk menjadi penawar hati yang sedang gundah. Tak semua orang bisa langsung sukses mendapatkan pendamping.

Biasanya ketika pdkt ada sinyal-sinyal terpancar mulai gestur sampai ekspresi wajah. Apakah Anda melihatnya? Hmm, jika belum cobalah perhatikan hal-hal di bawah ini, siapa tahu kita terlalu condong ke poin-poin tersebut.

#1 Si dia memang tidak tertarik

Sebenarnya bisa ada dua kemungkinan yang terjadi, yaitu si dia bukanlah orang yang tepat atau ada suatu hal yang kita lakukan yang membuatnya tidak menangkap sinyal ketertarikan. Bisa jadi ini karena penampilan atau attitude kita yang kurang baik.

#2 Antara jual diri terlalu mahal atau terlalu murah

Jangan jadi terlalu tinggi di hadapan si dia, ini malah hanya akan membuat rasa tak nyaman karna standar yang diperlihatkan. Namun juga jangan sampai terlalu murah dengan aksi menggoda yang berlebihan. Intinya, stay cool dan buat si dia penasaran.

#3 Jerat-jerat racun mantan

Ini yang bikin hati serba salah. Apa lagi si mantan masih suka seliweran di kehidupan kita. Putuskan cepat, mau ke mana hati bertandang.

#4 Salah momen

Ingat proses pdkt itu hanya baru dekat bukan sudah menjadi sepasang kekasih. Kalau hanya pegang tangan gak masalah, tapi jangan sampai sudah berani meluk atau pun mencium. Di jamin ini malah bikin si dia ilfeel.

#5 Pengaruh eksternal

Dimaklumi saja jika serangan dari luar sudah mengudara. Kadang berita tidak benar seputaran diri Anda bisa merusak pesona. Ini tidak boleh dibiarkan, tetaplah berusaha tunjukan hal terbaik yang kalian bisa.

#6 Ada orang lain yang lebih meyakinkan

Ini perlu diwaspadai, bisa jadi bukan cuma kita yang sedang mencoba dekat dengannya. Poinnya sih jangan terlalu lama pdkt dan jangan sampai ada kata, “Jalani saja dulu”, hal ini malah akan mencerminkan Anda yang masih belum memiliki keinginan untuk serius.

 

Ini yang ditakutkan jika kelamaan pdkt, si dia malah asik kencan dengan orang lain. Ingin pastikan? Kenali 7 tanda ini.

 

#7 Diri mudah terpengaruh perkataan oran lain

Ini adalah yang paling minus. Kadang omongan-omongan orang yang bikin hati panas bisa bikin kita lupa diri. Lupa dalam artian status yang ada hanyalah baru ‘pdkt’. Terkadang karena emosi kita tanpa sadar melampaui itu dan memarahi si dia karena bermain dengan teman pria lain. Jangan sampai ini terjadi, karena si dia bisa sangat risih.

Walau sedang pdkt pastikan si dia tahu jika Anda benar-benar serius. Ini akan meminimalisir hati si dia berlabuh ke pria lain. Jika ingin si dia makin nempel, manjakan dengan hadiah-hadian manis di sini. Sertakan juga POPULAR15 untuk diskon 15%.

 

Berbagai sumber

(Visited 779 times, 1 visits today)