Ternyata Inilah 5 Alasan Kenapa Cowok Cuek Lebih Menarik di Mata Wanita!

0
378
Ini Intensitas Bertemu yang Disarankan Ahli Cinta Bagi Pasangan Baru!

Ternyata pepatah yang mengatakan diam itu emas benar adanya, buktinya menurut sebuah penelitian terbaru, ternyata pria yang cuek itu justru lebih menarik perhatian wanita lho.

 

Jangan salah, ternyata pria yang kalem, dingin alias cuek memiliki pesona tersendiri di mata wanita. Fakta ini didapat berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas of British Columbia. Meskipun memang setiap wanita pasti memiliki seleranya masing-masing menyoal sosok pendamping yang ideal atau idaman. Lalu, kenapa pria cuek lebih dilirik para wanita, simak ulasan berikut ini..

Malu untuk Diungkapkan, Ternyata 5 Hal Ini Sangat Diinginkan Wanita dari Pria!

1. Penuh dengan Kejutan

Meskipun tidak semuanya pria pendiam itu penuh dengan kejutan. Namun hampir sebagian besar pria pendiam mempunyai karakter penuh dengan kejutan. Sebab sekali mereka mengucapkan sepatah kata maka itu adalah perkataan yang sudah dipikirkan matang-matang. Alias perkataan tersebut pastinya berbobot dan bijaksana.

2. Banyak Rahasianya

Wanita terkadang suka dengan sebuah rahasia. Kita bisa rela melakukan berbagai macam cara untuk menuntaskan rasa penasaran tersebut. Kita selalu menantikan kejutan-kejutan baru darinya. Seolah ada kepuasan tersendiri jika berhasil menemukan lapisan demi lapisan dari hidupnya.

Ternyata Ini Alasan Wanita Muda Menyukai Pria yang Lebih Tua! Alasan Nomor 5 Mengejutkan..

3. Terlihat Lebih Dewasa

Banyak yang menilai kalau pria yang pendiam lebih terlihat dewasa. Alasannya karena dia biasanya bisa mengatasi rasa groginya ketika bertemu dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya. Karena biasanya pria yang bertemu dengan wanita pujaan hatinya akan salah tingkat dan justru lebih terlihat aneh. Lain halnya dengan pria yang pendiam, dia akan lebih terlihat kalem dan cool.

4. Punya prinsip

Apakah kalian pernah bertanya-tanya kenapa pria kalem suka menyendiri? Ternyata mereka nggak suka ngomong sesuatu yang tak penting dan nggak bermanfaat. Mereka lebih senang hidup di dunianya yang tenang yang gak direpotin oleh orang-orang sok sibuk, yang hanya kebanyakan bicara.

Ini Dia 5 Ciri-Ciri Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri!

5. Menantang untuk ditaklukkan

Saat ada sebuah tantangan, maka apapun itu yang dilakukan akan terasa lebih seru. Sosok yang cuek dan misterius justru akan lebih menantang untuk ditaklukkan. Karena itulah wanita lebih menyukainya.

 

Tapi jangan cuek yang dibuat-buat ya POPle! Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 8,720 times, 1 visits today)