Kencan Sepulang Kerja? Inilah Alternatif Destinasi Seru yang Bisa Buat Si Dia Terpukau!

0
56
Nggak Sempat Cari Pasangan Gegara Kerjaan? Coba 5 Cara Mudah Cari Jodoh Ini!

Kencan sepulang kerja? Berikut alternatif destinasi dan aktivitas seru menghindari kemacetan dengan cara romantis.

 

Kencan romantis tidak hanya bisa dilakukan di akhir pekan saja, lho. Anda bisa tetap menghabiskan waktu dengan si dia di hari-hari biasa, seperti saat pulang kerja. Untuk menyegarkan hubungan dan melepas stres setelah seharian bekerja ajak dia ke destinasi dan aktivitas seru ini, seperti yang dilansir dari yourtango.com

Inilah Tips Jitu Ajak Kencan 5 Jenis Wanita Incaranmu? Nomor 4 Paling Sering Diajak Kencan..

1. Dinner date

Ini ide paling sederhana dan jamak dilakukan, kecuali pasangan Anda masuk kategori rewel soal menentukan tempat makan. Kidding! Tak perlu set up fine dining di restoran mewah. Cukup ajak Si Dia makan malam dengan menu favoritnya. Yang penting kan bukan di mana, tapi bersama siapa.

2. Sporty date

Olahraga telah menjadi gaya hidup masa kini. Jadi, tak ada salahnya mengisi kencan Anda dengan berolahraga bersama. Anda bisa ikut kelas yoga atau lari. Selain tubuh bugar, pikiran segar, rasa cinta Anda dan Si Dia pun tak mudah pudar.

Sering Pamer Kemesraan di Media Sosial? Patuhi Rambu-Rambu Ini agar Tak Dicibir Orang..

3. Ice cream or coffee date

Jika tak ingin makan terlalu berat, ajak Si Dia menyantap es krim favoritnya, atau sekadar menyesap kopi di kedai langganan Anda berdua. Obrolan santai dengan Si Dia bisa bikin Anda lupa jika di luar sana kemacetan telah terurai.

4. Movie date

Ide kencan yang cukup klasik ini memang selalu menyenangkan. Tak terkecuali saat weekday. Selain harga tiket bioskop yang lebih miring, suasana bioskop di hari kerja juga tidak seramai saat akhir pekan. Setuju?

Sttt, Gunakan Langkah Cerdik Bujuk Pasangan untuk Main ‘Bertiga’ Ini!

5. Karaoke date

Menurut penelitian, menyanyi punya efek yang menenangkan. Maka berkaraoke ria lah! Apalagi jika Anda seharian dirundung penat akan pekerjaan di kantor. Kalau perlu, buat semacam perlombaan dengan menjumlahkan total skor. Hadiahnya bisa diambil di akhir pekan.

 

Jadi, kata siapa kencan hanya bisa dilakukan di akhir pekan saja POPle?

(Visited 211 times, 1 visits today)