Cek… 5 Peringatan Hubungan Asmara Harus Diakhiri

0
2
Inilah 5 Alasan Utama Kenapa Si Dia Tiba-Tiba Mutusin Kamu! Jangan Sampai Nyesel Lho.. 

Tidak ada orang yang ingin mengakhiri hubungan asmaranya dengan buruk. Akan tetapi banyak hal yang bisa memicu dan kamu harus benar-benar memahami hubungan tersebut.

Nah, kalau kamu sedang menghadapi hal-hal seperti itu dan membingungkan, coba deh dicek beberapa tanda hubungan kamu harus diakhiri…

 

Apakah Dia Jodoh Kamu? Coba Rasakan 4 Hal Ini….

Tidak merasa dekat secara emosional

Ketika kamu dan Si Dia menjalin sebuah hubungan tidak ada lagi keintiman secara fisik dan emosional. Seperti halnya kamu semakin bosan dan seks tidak bisa menjadi penyelasaian masalah, itu adalah salah satu pertanda buruk untuk hubungan kamu.

Tidak ada ruang

Jika Si Dia tidak memberikan ruang untuk kamu dan tidak memberikan waktu untuk hubungan dengan orang lain, hubungan asmara kamu itu tidak sehat. Ruang ini berfungsi agar kamu tidak bergantung dengan Si Dia.

3 Tips Pertahankan Hubungan Percintaan Dari 3 Negara Romantis Ini

Selalu salah

Jika Si Dia selalu membuat kamu merasa kecil dan rendah diri, akhiri hubungan tersebut sekarang juga!

Merasa tertekan

Jika kamu stres dalam waktu yang lama dan kamu sudah merasa terbiasa, kamu akan merasa lega jika hubungan itu akan berakhir. Psikolog percaya, jika sebagian rasa stres itu dijalani oleh hubungan asmara yang sedang dijalani.

Berbeda

Hubungan percintaan harusnya menjadi proyeksi yang baik untuk kamu. Jika kamu menikah dengan Si Dia, kamu harus memiliki tujuan, keinginan, visi dan misi yang sama.

Nah, POple apakah kamu merasakan hal seperti itu?

 

(Visited 660 times, 1 visits today)