Mengatasi Rasa Cemburu Buta Terhadap Si Dia

0
0
Sebenarnya Cuma 5 Hal Ini yang Diinginkan Wanita Ketika Lagi Cemburu Buta!

Cemburu boleh saja, tapi jika berlebihan alias cemburu buta. Maka lain lagi urusannya…

Anggapan bahwa cemburu adalah bumbu penyedap cinta, rupanya sudah mulai kadaluarsa. Get real, men! Cemburu hanya akan membuat hubungan kamu menjadi porak poranda.

Untuk itu kamu perlu berlatih mengatur kadarnya… Begini cara mengatasinya…

Hah, Benarkah Patah Hati Bisa Merusak Kekebalan Tubuh?

Pahami betul penyebabnya 

Identifikasikan  hal-hal yang membuat kamu curiga. Apakah itu berasal dari diri sendiri atau si Dia. Misalnya pengalaman diselingkuhi atau berselingkuh, rasa minder terhadap pasangan yang memiliki banyak teman pria, atau mungkin si Dia terlalu sering menceritakan hubungan masa lalunya.

Apapun alasannya, kamu tak akan bisa mengatasi rasa cemburu tanpa tahu betul apa penyebabnya. Setelah itu, bangunlah rasa percaya diri kamu sekaligus pupuklah kepercayaan penuh terhadap pasangan.

Berkaca

Lantaran kelewat curiga, kamu pun gencar menelpon setiap waktu untuk menanyakan keberadaan dan aktivitasnya diluar sana. Jangan egois, mintalah dia untuk melakukan hal yang sama terhadap kamu, setidaknya seminggu satu kali.

Dengan demikian, kamu akan mengerti betapa tidak nyamannya si Dia dengan tingkah cemburu buta kamu. Cara ini juga akan meyadarkan kamu bahwa, tak bersama pasangan selama seharian penuh pun tak menjadi masalah.

Ini Dia, Sejarah, Asal Usul dan Fakta Menarik dari Kondom!

Jadikan Sanjungan

Jangan terpaku pada rasa cemburu. Coba rubah pola pikir kamu dnegan mencari sisi positifnya. Ketimbang kamu selalu naik pitam, setiap memergoki mata lelaki yang berdecak kagum memandang si Dia. Anggaplah itu sbeuah pujian dan kebanggan tersendiri memiliki psangan yang menawan.

Merasa menanglah menyaksikan mereka yang cuma bisa menunjukan wajah berbinar alias mupeng, sementara kamu lah si pemilik sang primadona.

(Visited 244 times, 1 visits today)