Coba Berikan Kado Lain Untuknya

0
1

Semua orang percaya kalau tiap wanita sangat senang diberikan kado. Kado jadi bentuk perhatian bagi pasangan Anda tercinta. Oh ya, selain harga kado Anda juga harus memerhatikan jenis dan momen saat memberikannya. Seperti Anda mungkin terbiasa memberi seuntai mawar pada saat valentine, Anda bisa juga memberikan cincin saat memperingati hari jadi hubungan.

Walau tujuan awal memberikan kado adalah niat baik, namun Anda juga perlu ingat kalau ada beberapa mitos yang berlaku saat memberi kado. Memang sih semua itu hanya mitos yang tak bisa dibuktikan secara nalar. Namun, tetap saja keinginan memberikan segala yang terbaik baginya jadi pertimbangan tersendiri untuk menghiraukan hal tersebut.

Nah, jika Anda tak ingin tujuan baik tersebut jadi sia-sia. Coba perhatikan hal-hal berikut ini.

 

Foto berpasangan
Salah satu alasan memberikan kado foto berpose berdua dengan si dia adalah agar mampu mengobati rasa kangen satu sama lain. Namun, lagi-lagi percaya atau tidak, jika Anda berencana memberikan kado tersebut baiknya ini diperhatikan lebih dulu. Karena dengan memberikan kado berupa foto saat sedang pose berdua bisa membuat hubungan Anda berdua berakhir!

Sapu tangan

Dampaknya sama saja dengan mitos sebelumnya. Konon jika memberikan sapu tangan, maka hubungan Anda akan segera berakhir! Alasannya? Dikarenakan sapu tangan punya fungsi membasuh dan itu sebagai simbol kalau pasangan Anda akan membasuh air matanya dengan sapu tangan. Meski ini cuma mitos, namun coba ditimbang lagi jika ingin memberikan kado ini.

Parfum

Di belahan Eropa terdapat kepercayaan kalau parfum melambangkan perpisahan. Oleh karena itu, sangat amat tak disarankan untuk memberi parfum kepada pasangan. Alasannya? Tak lain tak bukan karena dapat ‘memutuskan’ suatu hubungan. Sebagai ‘penolak bala’, katanya orang yang diberi parfum harus membayar sejumlah uang kepada yang memberikan.

Baju

Siapa yang tak ingin melihat pasangan memakai baju pilihannya? Itu bisa jadi bentuk perhatian Anda pada pasangan. Apalagi kalau ternyata setelah diberikan dirinya sangat menyukai pemberian Anda tersebut. Paling tidak nilai plus Anda dapat karena dianggap punya kesamaan selera memilihkan baju baginya. Namun ternyata terselip mitos kalau hubungan Anda bakal meluntur seiring sering dicucinya baju yang diberikan!

Jam tangan

Memberi kado sebuah jam tangan memang tak ada salahnya. Dengan memberi alat pengukur waktu harapannya adalah pasangan Anda akan lebih pandai dalam mengatur waktu. Namun ternyata memberikan jam tangan menyisakan mitos yang tak enak didengar. Ya, jika memberi jam tangan, itu sama saja dengan menentukan usia si penerima kado. Menurut mitos, makin kecil ukuran jam yang diberikan, makin pendek juga umur penerima. Waduh!

 

berbagai sumber

 

 

(Visited 59 times, 1 visits today)