Hal Sederhana Ini Bisa Buat Hubungan Asmara Kamu Jadi Awet

0
1
Kata 'maaf' itu penting dalam sebuah hubungan

Sering berantem sama pasangan? Ya, memang wajar sih. Tapi sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia tidak menjamin hubungan bisa awet loh!. Semua itu tergantung dari pribadi masing-masing dalam menjaga hubungan agar tetap langgeng.

Nah, agar hubungan kamu dengan Si Dia tetap baik-baik saja. Ada beberapa hal sederhana yang bisa membuat hubungan kalian bisa menjadi baik-baik saja.

Ternyata Bergandengan Tangan Dengan Pasangan Banyak Manfaatnya!

Jadi pendengar yang baik

Bukan hanya selalu ada didekat Si Dia, kamu juga harus bisa menjadi pendengar yang baik ya POple. Kamu harus bisa mendengarkan dan memberikan masukan yang baik untuk Si Dia, Terkadang Si Dia hanya membutuhkan seseorang di sampinya, saaat dirinya sedang ada masalah.

Tepat Waktu

Ngaret memang menjadi sebuah kebiasaan orang Indonesia. Namun, untuk membahagiakan Si Dia kamu harus bisa berusaha untuk selalu datang tepat waktu. Tentunya, kamu juga tidak mau dong kalau disuruh nunggu lama-lama hehehe…

Quality Time

Gadget memang penting.Tapi saat bertemu sama Si Dia usahakan untuk menjauhkan ponsel setiap kali memiliki kesempatan bertemu dengan Si Dia. Dengan begitu, menjadi hubungan percintaan kalian akan menjadi lebih baik.

Yuk Simak, 4 Tips Kalimat Perkenalan Paling Jitu Saat Kencan ‘Online’!

Perhatian

Ini hal yang sangat penting dan mudah dilakukan. Dengan menanyakan kabarnya, kamu akan tahu apa yang telah dilaluinya sepanjang hari. Maka, sangat penting untuk kamu tahu kabar dari Si Dia, selain itu dia juga akan merasakan dibutuhkan sama kamu.

Pergi kencan

Pergi kencan bukan hanya berjalan ke suatu tempat. Tapi kamu dan Si Dia bisa saling meluangkan waktu untuk membentuk keintiman seperti mengobrol, menonton film dan makan malam romantis.

(Visited 293 times, 1 visits today)