Inilah 4 Tanda Kalau Hubungan Asmara Bisa Perburuk Karir Anda!

0
2
Mau Nembak Cewek Gebetanmu? Simak 5 Jurus Ampuh Anti Ditolak Ini..

Jatuh Cinta boleh banget dong? Tapi kalau sampai Perburuk Karir Anda gimana dong? 

 

Pesona orang terkasih memang bak hipnotis mematikan. Membuat diri terlena dan lupa jika waktu terus berlalu. Setidaknya hal ini yang kerap terjadi pada sepasang kekasih, tak bisa jauh dan si dia selalu istimewa dimatanya.

Namun ingat untuk tak buang waktu terpaku hanya pada si dia. Kita perlu kehidupan lain yang harus dijalani. Inilah mengapa pentingnya memporsikan waktu untuk pacar, kehidupan pribadi dan pekerjaan. Nah, jika Anda terlena maka akan merasakan hal di bawah ini.

1. Takut si dia marah

Jika Anda merasa jadi pribadi yang terlalu banyak alasan hanya karena ingin mendapat izin si dia, maka segeralah bertindak. Mungkin Anda akan merasa bersalah tidak melewati beberapa hari dengannya, namun ingat si dia bukanlah prioritas sepenuhnya.

Saran:

Jika ini adalah kasus pertama, maka ada baiknya segera dikomunikasikan supaya keduanya nyaman. Namun, jika ini sudah sering terjadi, baiknya Anda mencari kekasih lain saja yang bisa mengerti diri dan profesi Anda.

2. Salah kirim sex chat!

Pasangan yang tercukupi dari seks bisa dikategorikan dalam hubungan yang baik. Tapi apakah itu termasuk saling mengirim sex chat? Ya, walau tak ada yang salah dengan hal tersebut, tapi itu mungkin akan jadi masalah pas Anda tak sengaja malah salah mengirim ke rekan kerja. Waduh!

Saran:

Jika tak bisa lepas dari sex chat maka teliti lagi saat ingin mengirimnya.

Guys, Bercinta Pake Kondom Itu Tetap Nikmat dan Pastinya Lebih Aman Lho!

3. Tidak ada waktu ekstra

Jadi orang yang kreatif berarti siap-siap mendapatkan banyak pekerjaan dari apa yang dibayangkan. Itu berarti jam tambahan kerja akan jadi penolong Anda untuk mendapatkan posisi terbaik di perusahaan. Harus dimengerti jika ini akan menguras seluruh waktu dalam sehari dan ini artinya si dia tidak kebagian untuk bisa bersama Anda.

Saran:

Sebelum jam-jam sibuk datang, ada baiknya Anda menghabiskan waktu bareng si dia!

4. Susah bersosialisasi dengan rekan kerja

Sekedar pergi makan siang bersama dengan rekan kerja memang bukanlah sebuah tugas, tapi itu penting untuk kesuksesan karir dan team work. Memiliki rekan dan bersosialisasi selalu bisa membantu rentetan pekerjaan Anda. Jadi, ini pun juga penting untuk kelanjutan pekerjaan.

Saran:

Jika terlalu banyak waktu terbuang bersama kekasih, segera buat jadwal untuk sekedar ngopi atau nongkrong bersama rekan kerja.

Ssst, Ternyata Inilah 5 Fantasi Seksual Wanita saat Sedang Santai!

 

Nah itu dia 4 tanda-tanda bila hubungan asmara yang Anda jalani bisa membuat karir Anda meredup, gimana POPle?

(Visited 147 times, 1 visits today)