Studi: Kekasih Sempurna Bikin Pasangan Tertindas!

0
4

Punya kekasih sempurna membuat orang rela diperlakukan semaunya! Setujukah POPle?

“Cinta itu memang buta”, ya hubungan asmara itu susah untuk dimengerti. Apa yang Anda pikir tak wajar akan menjadi hal biasa bagi orang-orang yang tengah kasmaran. Dan ini terlihat menjengkelkan ya?

Semua hal dilakukan agar pasangan senang, padahal otak sudah mengirim informasi untuk tetap menggunakan logika. Tapi apa daya jika hati sudah bermain, apa pun akan menjadi baik-baik saja walau sakit sekalipun

Studi: Kekasih Sempurna Bikin Pasangan Tertindas!

Ini pun menggugah para peneliti untuk menguak fenomena tersebut. Baru-baru ini para peneliti dari psikolog Joshua Oltmanns dari University of Kentucky tengah melaukan riset untuk melihat perilaku pasangan yang kadang terlihat aneh bagi orang lainnya. Ia bekerjasama dengan peneliti lain dari Villanova University dan Florida State University.

Dilansir dari YourTango, hasil dari penelitian sungguh mengejutkan! Dalam data penelitian terlihat jika seseorang yang memiliki kekasih sempurna atau cantik, maka orang itu akan rela melakukan apapun agar kekasihnya tak pergi. Waduh!

Fisik masih menjadi fokus seseorang dalam menjalin hubungan

Dalam kasus ini secara tak sadar Anda rela melakukan apapun untuk mempertahankannya. Bahkan ketika ia bertindak salah atau semena-mena pada Anda. Semua itu dilakukan untuk memastikan pasangan tahu jika Anda bernilai baginya.

Ingin Taklukan Hati Si Dia? 7 Hal Manis Ini Bisa Dilakukan Cowok Nggak Romantis

 

Namun hasil berbeda justru datang dari pasangan yang kurang menarik. Penelitian mengatakan Anda tak akan begitu berkorban untuknya. Secara tak langsung, penelitian ini sekaligus menguji sisi manusia yang masih memandang fisik dibanding semua kualitas diri lainnya.

Studi: Kekasih Sempurna Bikin Pasangan Tertindas!

 

Walau penilaian setiap orang terhadap lawan jenis beragam, tetap tak dibenarkan jika harus sampai mengorbankan diri hanya untuk seseorang yang bahkan belum tentu menganggap Anda lebih. Jadi cobalah renungkan kembali, dalam hal ini Anda mencari pasangan untuk saling mencintai, bukannya sebagai budak.

So, cobalah untuk berhenti menjadi ‘pelayan’ kekasih Anda. Dan jangan mau kalah, jika si dia bisa menjadi lebih sempurna maka POPle pasti juga bisa. Segera ubah penampilan jadi lebih baik dengan benda-benda di sini.

(Visited 474 times, 1 visits today)