Ngilu, Buah Zakar Pria Ini Terjepit Bangku Pas Sedang Mandi!

0
11

Buah zakar seorang pria di Norwegia sana terjepit bangku pas sedang mandi

 

Apes benar nasib seorang pria 45 tahun di Norwegia sana. Niat hati ingin menikmati pancuran air di kamar mandi, pria bernama Claus Jørstad tersebut malah mengalami insiden tak mengenakkan. Buah zakar miliknya ketika itu terjepit bangku yang ia gunakan untuk duduk.

Buah zakar

Menurut kabar, bangku yang digunakan oleh Claus ketika itu berjenis Marius dengan label IKEA. Claus pun langsung mengeluhkan insiden yang dialaminya itu melalui laman Facebook milik IKEA Norwegia.

Diungkapkan Claus, ia saat itu sedang duduk di atas kursi yang diposisikan tepat di bawah pancuran air hangat. “Lagi enak duduk, saya merasa ada yang tak beres dengan diri saya. Saya pun membungkuk untuk memastikan apa yang terjadi. Saya kaget bukan main ketika mendapati buah zakar saya ternyata masuk ke lubang kursi tersebut,” ujarnya seperti dilansir metro.co.uk.

Buah zakar

Claus berseloroh  bahwa air panas yang keluar dari pancuran telah melemaskan buah zakar miliknya. Ditambahkannya,”Air tiba-tiba saja berubah jadi dingin. Dinginnya itu lebih dingin daripada senyuman ibu mertuaku sewaktu saya menikahi putrinya.”

Beruntung, insiden tersebut menurut Claus tak berlangsung lama. Buah zakarnya dengan segera dapat dikeluarkan dari lubang kursi tersebut. “Aku benar-benar merasa lega ketika itu,” lanjutnya.

Menindaklanjuti komentar yang dilontarkan Claus, IKEA pun memberikan tanggapannya. Dalam kolom komentar, pihak IKEA menulis,”Hey, Claus. Kami menyarankan agar Anda memindahkan kursi itu dari bawah pancuran. Kalau kau mau kursi itu tetap berada di sana, pastikan kamu berpakaian cukup jika ingin menggunakannya. Oh ya, jika kau mau, kamu juga bisa menjadikan kursi itu sebagai tatakan pot bunga.”

 Apes! Buah Zakar Matador ‘Newbie’ Ini Jadi Sasaran Empuk Amukan Banteng!

 

Sebagaimana dilaporkan Mashable, Claus langsung memindahkan kursi tersebut ke ruang lain di rumahnya. Ia pun melapisinya dengan sehelai kain agar insiden buah zakar masuk ke dalam lubang kursi tak terulang lagi.

Sementara itu, alih-alih meminta pertanggung jawaban dari pihak produsen, Claus malah melontarkan satu pertanyaan pada pihak IKEA. Kata dia,”Apakah ada kursi Marius berwarna kuning?”

 

Waduh!

(Visited 830 times, 1 visits today)