Lakukan 4 Kegiatan Ini, Biar Nggak Bosan Saat Macet Bareng Pasangan!

0
5
nggak bosan

Pernah nggak sih, kalian terjebak rasa bosan saat macet di jalan bareng pasangan kalian? Lakukan 4 Kegiatan Ini, Biar Nggak Bosan Saat Macet Bareng Pasangan!

Kemacetan sepertinya sudah menjadi santapan sehari-hari untuk kalian yang tinggal di kota besar seperti Jakarta yaa, POPIe. Bukan hanya saat hari kerja saja, bahkan weekend pun tetap macet. Kondisi tersebut membuat banyak waktu terbuang sia-sia di jalanan.

Kadang-kadang kemacetan membuat pengendara hanya bisa pasrah. Tapi pasti kesel juga dong kalau niat mau jalan sama pasangan malah terbuang-buang karena kena macet? Jangan sampai kemacetan menggagalkan rencana indah kalian untuk bersenang-senang. Yuk, cari tau hal seru yang bisa kalian lakukan saat macet.

Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasangan FWB-mu Cemburuan!

1. Main games

Tidak selamanya games itu berdampak negatif, POPIe. Kalian bisa pilih games yang mengasah kemampuan kalian berdua. Sebagai contoh, kalian bisa coba main games tebak-tebakan Cak Lontong. Walau receh, tapi dijamin kalian bakal terhibur banget. Selain itu, games tersebut juga bisa mengasah skill melawak kalian loh, hehehe.

2. Karaokean

Siapa yang ngga suka menyanyi. Sepertinya hampir semua orang di dunia ini suka banget sama yang namanya nyanyi. Dan terbukti, ternyata menyanyi bisa mengurangi stress. Apalagi nyanyi bareng pasangan, pasti asik. Jangan lupa untuk setel lagu yang bisa joget, dangdut pun ngga masalah, POPIe.

3. Selfie

Well, buat kalian yang jarang mengabadikan momen sama pasangan atau memang pasangan kalian tidak suka foto, kalian bisa jadikan ini kesempatan. Melakukan selfie di tengah kemacetan. Uhm, bisa jadi memorable moments.

Mengatasi Rasa Cemburu Buta Terhadap Si Dia

4. Heart to heart

Main games dan selfie butuh HP. Kalau baterai HP kalian habis dan lupa bawa charger sudah tentu ngga akan bisa melakukan kedua hal itu. Tenang, kalian ngga akan mati kebosanan. Kalian bisa gunakan waktu tersebut untuk ngobrol dengan pasangan. Ngobrol dari hati ke hati. Siapa tau kalian bisa makin saling mengenal, POPIe.

 

(Visited 11 times, 1 visits today)