Mau Ajak Kencan Si Dia? Coba Cek 4 Lokasi Menarik Dibawah Ini!

0
1
Meski Nggak Ganteng, Tipe Pria Ini Bisa Gaet Wanita dengan Mudah!

Panik, bingung, dan gugup adalah perasaan ketika Anda akan menjalani kencan pertama. Perasaan ini biasanya muncul ketika Anda mencari lokasi yang tepat dan sempurna untuk menarik simpati calon pasangan. Jangan panik dan jangan jadikan problem ini menyebabkan Anda stres.

Kencan pertama bukanlah sidang skripsi, jadi sebaiknya baca beberapa tips seputar lokasi ideal bagi kencan pertama Anda cekidot!!!

Karena Wanita Ingin Dimengerti, Pahami 7 Bahasa Tubuh Wanita Berikut Ini!

Harus Terjangkau

Interaksi adalah hal utama bagi Anda untuk mengenal calon pasangan lebih baik dari siapapun. Tak perlu mengeluarkan uang berjumlah besar di kencan pertama. Cukup cari tempat dengan harga terjangkau bagi kedua pihak, itu sudah ideal. Kecuali Anda berencana untuk pergi ke Eropa dengannya saat kencan pertama.

Cari Tempat Yang Jauh Dari Kebisingan

Food court dan bar bukan tempat yang ideal bagi kencan pertama. Karena keduanya dipenuhi oleh banyak orang, sehingga membuat Anda harus berteriak jika ingin berbicara dengannya. Lebih baik cari tempat yang nyaman agar mudah berbicara dengannya tanpa gangguan. Mengenal seseorang yang baru mesti fokus dari kencan pertama, dan nyaris mustahil tak melalui tanpa percakapan.

FYI, Ini Lima Hadiah Yang Wajib Dibeli Untuk Wanita

Utamakan Kenyamanan

Kenyamanan adalah hal penting bagi Anda yang akan melakukan kencan pertama. Hal ini akan mengurangi resiko pakaian Anda akan kebesaran, kekecilan atau malah melorot. Pakaian nyaman, seperti sebuah baju baru di kencan pertama mungkin akan membantu Anda bergerak bebas dan percaya diri.

Lokasi Yang Mudah Ditemukan

Jika lokasi yang Anda pilih memerlukan waktu lebih dari tiga puluh menit untuk mencapainya, apalagi sampai membutuhkan peta, segera cari tempat baru yang lebih mudah untuk bertemu dengannya. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari waktu yang ngaret, sekaligus memberikan kesan yang baik pada kencan pertama.

Hindari Alkohol

Mengapa Anda harus menghindari bar atau venue untuk minum alkohol? Tujuannya untuk menghindari alkohol di kencan pertama. Jika Anda sampai terkena alkohol, tentu kencan pertama akan berantakan. Karena orang mabuk sering terbawa suasana hati yang tak bisa terkontrol.

(Visited 324 times, 1 visits today)