Nah, 3 Teknik Rayuan Ini Manjur Untuk Mengajak Pasangan Bercinta!

0
1
Teknik Rayuan

Banyak Pria yang gagal dalam bercinta dengan pasangannya, hanya karena tidak mengetahui harus memulai dari mana. Nah, 3 Teknik Rayuan Ini Manjur Untuk Mengajak Pasangan Bercinta! 

Ya, banyak Pria yang gagal total dalam bercinta dengan pasangannya, hanya karena tidak mengetahui harus memulai dari mana. Padahal, hanya dengan sekedar menggoda melalui bahasa tubuh ditambah ucapan ‘nakal’ yang gimana gitu, atau dengan Rayuan Maut, bisa banget bikin si Dia mabuk kepayang dan membuat dirinya juga ining bercinta dengan Anda!

1. Ajak Sharing

“Aku sedang banyak masalah. Tolong beri aku masukan !”,Mengakui masalah yang sedang Anda hadapi, bisa bikin Anda semakin terekspos pada dirinya. Bisa membuat wanita ingin memberikan perlindungan kepada Anda dengan pelukannya. Disaat momen itulah Anda bisa mulai mengajaknya bercinta, dengan memulai mencium bibirnya saat menerima pelukannya, dan selanjutnya terserah Anda deh…

Kenapa Saat Ciuman Harus Memiringkan Kepala?, Ini penjelasan Ilmiahnya

2. Rayuan gombal

“Kamu tahu, kalau kamu ada disini!” ,Bisiki Si dia dengan rayuan maut seperti ini atau sejenisny adi Pagi hari. Sambil mengajak becanda, And abisa menggodanya dengan menarik selimutnya di pagi hari. Jelajahi setiap kulit tangannya, pundaknya hingga jari-jari di kakinya. Sebelum Anda menariknya untuk berciuman lebih dalam dan lebih lagi, coba deh beri komentar yang sifatnya Anda mengagumi atau menyanjung Si Dia sampai langit ketujuh misalnya.

3. Beri pijatan

Gairah seks akan menurun ketika orang tersebut sedang stress. Salah satu caranya untuk bisa meningkatkannya kembali, Anda bisa berikan Si dia pijatan di leher dan pundaknya. Saat ketegangan dirinya telah mulai mencair dan stress-nya berkurang serta Si Dia sudah mulai nyaman, silahkan dilanjutkan deh dengan sesi bercinta penuh gairah dengan dirinya!

Gimana, mau dicoba malam ini?

(Visited 770 times, 1 visits today)