Oh… Jadi Ini Alasannya Mengapa Cewek-Cewek Takut Putus Cinta!

0
0
takut putus

Beragam alasan mengapa kaum wanita merasa takut putus cinta dari kekasihnya. Oh… Jadi Ini Alasannya Mengapa Cewek-Cewek Takut Putus Cinta!

Banyak wanita yang mempertahankan hubungan dengan kekasihnya, walaupun mereka sering disakiti. Mungkin Anda bingung dan bertanya-tanya, mengapa sahabat, adik atau bahkan diri Anda sendiri tidak bisa lepas dari kekasih, padahal Anda tahu pria itu tidak baik.

Ada banyak alasan mengapa wanita tidak bisa putus dari kekasihnya. Seperti dikutip dari All Women Talks, berikut ini lima alasan wanita tetap mempertahankan hubungan yang menyakitkan.

1. Kekasihnya Tampan

Sebagian wanita merasa bangga karena memiliki kekasih dengan fisik yang di atas standar. Mereka takut jika tidak menemukan lagi pria tampan seperti kekasihnya saat ini. Hmmm…

Upss… Karakter Wanita Bisa Ketahuan dari Minuman Kesukaannya Lho!

2. Takut Jomblo

banyak dari wanita yang menganggap kekasihnya merupakan segala-galanya dan tidak sedikit wanita yang menjadi sangat bergantung pada kekasihnya. Akibatnya, mereka takut untuk menjalani hidupnya sendiri. Tidak ada lagi yang menjemput setelah beraktivitas, melewatkan film yang ada di bioskop dan tidak lagi bisa menikmati malam minggu. Mungkin hal-hal tersebut yang menjadi ketakutan wanita.

3. Sang Kekasih Tajir Mampus

Alasan lainnya mengapa wanita tidak ingin berpisah dengan kekasihnya adalah kekayaan sang pria. Terkadang harta dapat menyilaukan mata wanita. Wanita pun mungkin terbiasa dengan perlakuan mewah yang diberikan kekasih padanya.

4. Enggan Jadi Bahan Omongan Orang Lain

Mungkin wanita berpikir, apa yang akan dipikirkan orangtua dan orang-orang ketika mengetahui bahwa hubungan telah berakhir? Sebagian wanita pun takut jika mantan kekasihnya akan membicarakannya. Tepatnya, banyak wanita yang takut jika ada omongan buruk tentang mereka, sehingga mereka tidak ingin ada omongan miring dan memilih mempertahankan hubungan.

Ada 5 Tipe Wanita Yang Jarang Disukai Oleh Kaum Pria!

5. Merasa Bersalah

Alasan terakhir mengapa wanita tidak juga move on setelah disakiti, karena mereka merasa bersalah. Misalkan, wanita menemukan kekasihnya selingkuh. Sering kali wanita bukan menyalahkan kekasihnya, tapi justru menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memiliki banyak waktu atau kurang memberikan kasih sayang pada kekasihnya. Sehingga, banyak wanita merasa dapat memperbaiki kembali hubungan.

Benar nggak nya, semua kembali ke kalian masing-masing ya POPle…

 

Main Photo: welt.de

Inside Photo:

(Visited 620 times, 1 visits today)