Posisi Seks yang Cocok untuk Doi yang Masih Virgin

0
32

Pasangmu masih virgin, POPle? Kalau iya, kamu perlu bercinta dengan posisi khusus alias nggak boleh sembarangan. Tujuannya satu, membuat dia nyaman. Soalnya, kalau seks pertamanya denganmu ini tidak berjalan dengan lancar alias nyaman, dia bisa merasa trauma dan tidak lagi menganggap bercinta sebagai sesuatu yang menyenangkan. Ingin tahu posisi apa aja yang cocok?

1. Misionaris

Posisi ini mengharuskan kamu berada di atasnya dan kamu lah yang memegang kendali. Selama bercinta, pastikan kamu mengatur ritme yang pas, ya, POPle. Jangan terlalu tergesa-gesa meskipun kamu sudah nggak tahan. Posisi ini akan membuatnya rileks dengan membiarkan POPle memegang kendali. Agar lebih lancar dan proses penetrasi akan lebih mudah, POPle bisa memasang bantal di bawah bokong si dia.

2. Backdoor

Saat melakukan posisi ini, kamu akan berada di belakangnya dan bertumpu pada pasanganmu, POPle. Posisi ini adalah salah satu varian doggy style yang memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam. Dengan demikian, pasanganmu tidak akan merasa terlalu kesakitan.

Mintalah pasanganmu untuk bertumpu pada bantal dengan senyaman mungkin, kemudian kamu mengambil posisi di belakangnya. Jika ia sudah rileks, barulah mulai permainan dengan ritme yang perlahan namun meningkat. Jika ia merasa kesakitan, beri dia waktu sebentar dan lanjutkan lagi jika dia siap.

Tips Bercinta dengan Doi yang Masih Virgin

3. Women on Top

Mungkin kamu sedikit mengernyitkan dahi karena posisi ini sangat berlawanan dengan yang pertama. Namun, faktanya, posisi ini adalah salah satu posisi yang paling disarankan untuk wanita yang masih virgin. Mengapa? Sebab wanita bisa mengatur ritme yang dia inginkan juga kedalaman penetrasi yang bisa ditahannya.

Mintalah pasanganmu untuk duduk di atasmu dengan perlahan. Jangan bergerak atau ikut memacu kecepatan, POPle. Kamu hanya perlu diam dan biarkan dia bereksplorasi, menyerap semua kenikmatan yang baru pertama kali didapatnya.

Kenali Tanda si Dia Lagi “Pengen” Ini!

Jangan lupa dicoba, ya, posisi ini, POPle. Ingat, selalu utamakan kenyamanan kalian berdua. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 1,722 times, 1 visits today)