4 Destinasi di Asia Tenggara yang Paling Menantang Adrenalin

0
0

Bulan Desember datang sebentar lagi. Artinya, liburanmu sudah semakin dekat, POPle. Sudah tahu destinasi mana yang ingin dituju saat liburan tahun ini? Kalau belum, coba datangi tempat-tempat yang bisa menantang  adrenalin supaya kamu nggak bosan dan penatmu hilang. Berikut destinasi menantang yang cocok untuk didatangi di wilayah Asia Tenggara.

1. Kaeng Krachan Park, Thailand

Ini tempat yang super extreme, tapi wajib didatangi adventure extreme seekers. Taman ini merupakan taman nasional terluas di Thailand. Lokasi taman nasional ini sangat indah jadi cocok banget buat POPle yang mau melepaskan kepenatan kerja. Selain itu, berlibur ke Kaeng Krachan seperti benar-benar pergi ke hutan rimba yang belum pernah tersentuh. Di sana, pengunjung bisa melihat spesies binatang yang belum pernah ditemui sebelumnya. Mulai dari burung kupu-kupu, ular, gajah, sampai leopard ada di sana.

2. Pantai Timang, Indonesia

Naik gondola kesannya biasa aja. Tapi, kalau gondola yang ini benar-benar manjur memacu adrenalin. Gondola yang tersedia di sana merupakan gondola manual yang terbuat dari kayu. Cara menggerakkan gondola ini juga benar-benar sederhana, hanya membutuhkan tenaga manusia untuk menarik, tali, dan katrol. Tapi, bukan itu yang bakal membuat jantungmu copot. Bayangkan saja, naik gondola di lokasi yang ekstrim tanpa menggunakan pengaman. Saat naik gondola, POPle akan disambut ombak laut dan batu karang yang besar.

Cobain Sensasi Liburan Unik di Sini!

3. Aquaria KLCC, Malaysia

Melihat ikan di akurium, sih, sudah biasa. Tapi, kalau berenang bersama ikan di akuarium itu luar biasa, Aquaria KLCC menawarkan pengunjungnya pengalaman yang luar biasa. POPle bisa merasakan sensasi berenang bersama ikan hiu dan makhluk laut lainnya selama 30–40 menit dalam akuarium raksasa. Tapi, POPle harus membawa diving license kalau mau mencoba pengalaman ini, ya.

4. Gunung Mayon, Filipina

Gunung Mayon disebut sebagai Gunung Fuji milik Filipina karena bentuknya yang hampir serupa. POPle bisa menikmati keindahan sekaligus tantangan mendaki gunung di sini. Selain indah, gunung yang satu ini menantang adrenalin banget. Gimana nggak, sampai saat ini, Gunung Mayon masih berstatus gunung berapi aktif.

Mau Liburan Murah? Ini Tipsnya!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 59 times, 1 visits today)