5 Rasa Kondom Paling Ajaib Di Dunia, Berani Coba?

0
32
Sumber Gambar: Metro

Untuk pasangan yang sedang tidak merencanakan kehamilan, kondom memang menjadi alat kontrasepsi yang wajib dipakai waktu bercinta. So, sampai nanti waktunya tiba, sepertinya POPle dan pasangan akan semakin akrab dengan kondom yang digunakan. Nah, mumpung berencana membeli dalam jumlah yang tidak sedikit, tidak ada salahnya loh meng-explore varian yang rasa yang menarik perhatian.

Yes, seperti yang POPle ketahui, kondom yang dijual di pasaran memang tidak selalu tawar. Untuk memberikan sensasi yang tidak biasa, beberapa produsen kondom terus berinovasi dan menciptakan banyak rasa baru. Bahkan, dari sekian rasa yang ada, beberapa di antaranya cenderung tidak biasa, loh. Penasaran? Yuk, cari tau lebih lanjut tentang 5 rasa kondom paling ajaib di dunia. Kira-kira, berani mencoba tidak, ya?

1. Cannabis

Sumber Gambar: Thrillist

Berpotensi memabukkan, mengonsumsi cannabis alias ganja memang dilarang di beberapa negara termasuk Indonesia. Tetapi, lain ceritanya kalau memakai kondom rasa cannabis waktu bercinta. Dibuat dari beberapa campuran bahan kimia, kondom rasa cannabis nyatanya aman untuk “dikonsumsi” karena tidak memabukkan.

2. Whisky

Tidak pernah mencoba whisky karena lebih memilih bir yang kandungan alkoholnya lebih rendah? Hmm, mungkin POPle bisa menghirup aromanya waktu bercinta dengan pasangan. Yes, dikeluarkan oleh McCondom, sensasi aroma whisky di atas ranjang pasti membuat permainanmu mejadi lebih menyenangkan.

3. Cola

Sumber Gambar: LovBYTE

Penggemar berat soda? Berarti sudah saatnya mencoba varian kondom yang satu ini. Dengan rasa cola, kondom keluaran Prudence pasti sukses membuat malammu menjadi lebih manis. Tetapi, walau demikian, jangan nekat menelannya waktu tiba-tiba haus di tengah bercinta, ya.

4. Jeruk nipis

Tidak jauh berbeda dengan aslinya, kondom rasa jeruk nipis keluaran Prudence ini juga meninggalkan sensasi yang menyegarkan. Tetapi, kalau tidak tahan dengan rasa asam, sebaiknya POPle tidak mencobanya, ya. Lebih baik, pilih yang manis seperti cola di atas.

5. Bacon

Sumber Gambar: Break.com

Tidak sempat makan sebelum bercinta? Mungkin, membatalkan niat untuk memakai kondom rasa bacon ini bisa menjadi pilihan terbaik. Soalnya, kalau tiba-tiba malah lapar di tengah bercinta, konsentrasimu bisa pecah dan mengganggu kenikmatan pasangan. Hmm, tidak ingin kan waktu bercinta malah terbuang sia-sia?

(Visited 267 times, 1 visits today)