Mau Mendapatkan Restu Orang Tua Si Dia? Simak Tipsnya….

0
0

Sepertinya hal ini menjadi tantangan yang sering dihadapi oleh pria maupun wanita. Meski menaklukan hati orangtua kekasih merupakan poin penting dalam hubungan, namun seringkali rasa panik menyerang Anda ketika bertemu dengan calon mertua.

Tantangan terbesar dalam asmara adalah saat Anda merebut hati keluarganya. Hal ini penting, agar hubungan Anda ke depannya direstui oleh keluarga pasangan. Sehingga Anda harus dapat membuat mereka jatuh cinta kepada Anda. Berikut ini adalah beberapa langkah yang akan memuluskan misi Anda, yaitu menaklukan hati orangtua kekasih.

Alasan Pria Suka Wanita Tanpa Make up

1. Menjalin Hubungan Pribadi Dengan Semua Anggota Keluarga
This is important, guys! Anda bisa mencuri perhatian ayahnya dengan menyelinap ke garasi, kemudian membantunya membetulkan beberapa alat rumah tangga. Anda akan mendapatkan kesan baik dari keluarganya. Hal ini juga berlaku bagi wanita yang ingin menaklukan keluarga pasangan prianya. Cukup dengan membantu ibunya di dapur, menyiapkan makan malam.

2. Menawarkan Bantuan
Tawarkan bantuan kepada orangtuanya ketika Anda sedang berkunjung ke rumah mereka. Misalnya membersihkan meja, dan mengantar makanan ke ruang tamu atau bahkan menemani ayahnya pergi ke bengkel mobil. Walaupun ayahnya berkeras menolak bantuan Anda namun dalam hati dia akan menghargai Anda, karena sudah berani menawarkan bantuan.

3. Memberikan Pujian
Sebuah pujian akan membuat seseorang tersanjung. Jadi jika Anda bertemu dengan ibu atau ayahnya untuk pertama kali, katakanlah sebuah hal yang menyanjung mereka. Namun jangan terlalu berlebihan. Jika ingin menyanjung ibunya, berikanlah pujian tentang masakannya. Sedangkan untuk sang ayah, Anda bisa memberikan pujian dari hobinya yang unik. Dengan begitu mereka akan merasa sangat dihargai.

Bagaimana Cara Atasi Pacar Pecemburu?

4. Menjalin Komunikasi Sebagai Kelanjutan
setelah beberapa hari Anda berkunjung ke rumahnya, luangkan waktu sejenak untuk tetap menjalin komunikasi dengan ibu atau ayah dari kekasih Anda. Sebuah ucapan terima kasih karena diberikan kesempatan untuk bertemu keluarganya melalui telepon dan SMS bisa menaklukan hatinya.

5. Melakukan Kunjungan Lagi
Jika sudah cukup lama tak menjalin komunikasi dengan keluarganya, Anda wajib berkunjung ke rumah mereka lagi. Lakukan ini jika Anda benar-benar mencintai pasangan, yaitu menanamkan sebuah pemikiran bahwa keluarganya adalah keluarga Anda juga. Membangun hubungan baik dengan keluarga pasangan adalah suatu keharusan yang memerlukan proses dan kerja keras.

(Visited 318 times, 1 visits today)