Sederet Perilaku Cewek Ini, Sangat Menggangu Bagi Cowok!

0
4
perilaku cewek

Buat kalian para cowok, kalo si dia punya perilaku berikut ini, mending kasih tau untuk merubahnya. Sederet Perilaku Cewek Ini, Sangat Menggangu Bagi Cowok!

Cowk selalu mengidamkan sosok cewek yang memiliki sikap baik. Namun nyatanya, tidak sedikit perilaku wanita sering membuat pria merasa terganggu. Sebagai cewek, harusnya mereka perlu mengetahui perilaku apa saja yang menjengkelkan kekasihnya. Hal ini sebagai upaya meminimalisir setiap masalah yang bisa menghambat hubungan percintaan Anda dan si dia.

Nah, ada beberapa perilaku cewek yang paling nggak disukai oleh cowok. Sebgaian cowok menganggapnya sangat mengganggu!

1. Suka Mengeluh

Tidak akan ada yang tahan terlibat dengan seseorang yang terus mengeluh tentang segala sesuatu, mulai dari masalah cuaca hingga cara kerja internet komputer yang lamban. Tapi akan sangat sulit berpikir positif jika pasangan selalu menerima gempuran keluhan negatif Anda sepanjang malam.

Oh, Jadi Ini Alasannya Mengapa Cowok Suka Memandang Rembulan Kembar Cewek!

2. Materealistis

Cewek yang hanya peduli terhadap besar saldo pasangannya, tidak akan mendapatkan kesempatan untuk kencan selanjutnya. Perlu diketahui ini adalah abad ke-21, di mana cewek harus bisa menjaga diri mereka sendiri dan bukan menunggu-nunggu seseorang yang akan membayarkan tagihan.

3. Mood Gampang Berubah

Pada awalnya Anda tertawa-tawa bersamanya, namun beberapa jam berikutnya Anda tak dapat mengerti mengapa mood si dia berubah saat kencan. Coba utarakan apa keinginan si dia, kecuali Anda dapat membaca pikiran si dia.

4. Si Tukang Ngatur

Meski dalam hubungan memerlukan sejumlah kompromi, tapi cowk tidak suka jika si dia yang selalu harus kompromi dan terlalu banyak mengatur.

Oh… Jadi Ini Alasannya Mengapa Cewek-Cewek Takut Putus Cinta!

5. Membahas Mantan

Memang sangat menggoda bagi para cewek untuk membicarakan mantan-mantannya. Tapi, hampoir semua cowok paling males dan tidak suka mendengar cerita tentang mantan.

So guys.. kalo pasangan kalian punya sederet perilaku tersebut, buruan dibilangin untuk merubahnya. Biar hubungan kalian tetap nyaman…

(Visited 476 times, 1 visits today)