Setia Itu Tidak Sia-sia

0
3

Pasti kalau ditanya apakah Anda sangat sayang pasangan? Tanpa ragu pasti dijawab,” Ya, saya sangat menyayanginya!” Apakah pernyataan tersebut sudah bisa memastikan kalau Anda tak akan mempan tergoda akan jatuh hati pada hati yang lain? Sulit untuk berani bilang ‘tidak’ atas pertanyaan tersebut!

Sudah punya pasangan tapi terpesona dengan kehadiran wanita lain di sekeliling pasti lumrah terjadi. Yang harus dilakukan? Kalau memang merasa bosan dan jenuh luar biasa, jalan keluarnya adalah menyambut godaan tersebut. Nah, lalu bagaimana kalau Anda merasa tergoda namun tak ingin berpaling dari pasangan. Berikut beberapa tipnya.

 

Profesional

Kalau memang hubungan Anda dengan wanita tersebut ada dalam pekerjaan, bagaimana? Paling tidak kalau sebelumnya Anda tak bersikap profesional, kali ini cobalah untuk melakukannya! Jangan pernah tergoda untuk menghabiskan waktu dengannya di luar urusan kerjaan, termasuk mengobrol intens. Kalau pun akhirnya mengobrol, hindari topik di luar kerjaan atau bahkan masalah pribadi.

Atur waktu

Jangan pernah biarkan waktu kosong Anda dihabiskan bersama dengannya. Anda harus pandai menolak dengan seribu jurus alasan. Bilang saja Anda punya kesibukan lain yang tak mungkin ditinggal. Menghabiskan waktu dengannya memang begitu mengasyikkan, tapi percayalah momen itu tak ada bedanya Anda sedang menunggu bom waktu meledak. Duarrr!

Intens bersama pacar

Salah satu penawar racun bermain belakang dengan wanita lain adalah Anda harus kembali intens bermesraan dengan pasangan. Tapi, kali ini tak hanya sekedar melakukan chat, menelepon atau skype, Anda harus benar-benar bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sungguh ini sebuah poin yang tak bisa ditawar!

Bukan single

Status belum tentu jadi pagar bagi para wanita, tapi sangat penting diketahui orang lain. Paling tidak ini jadi usaha Anda secara halus menolak godaan yang datang. Jangan ragu untuk bilang kalau Anda sudah punya pasangan. Tak ada salahnya (untuk menghindarinya) berbicaralah mesra dengan pasangan lewat telepon.

Hilangkan rasa penasaran

Tak ada yang bisa dibantah kalau seorang pria mudah hanyut karena rasa penasaran. Mungkin sebelum punya pasangan, Anda bisa saja membuktikan rasa penasaran tersebut. Tapi setelah punya hubungan resmi, hal tersebut hanya bisa dipendam saja. Meski disatu sisi Anda akan merasakan kepuasan karena rasa penasaran terjawab, tapi ingatlah, alangkah ruginya kalau hubungan yang telah terjalin dan tertata sekian lama malah berantakan hanya karena rasa penasaran!

Ingatlah, belum tentu yang belum pernah Anda rasakan itu lebih baik!

 

berbagai sumber

(Visited 532 times, 1 visits today)