Bosan Pergi Keluar? Coba Sulap Rumah Kamu Jadi Tempat Kencan yang Romantis

0
1

Bosan dan jenuh adalah permasalahan yang lumrah dalam sebuah hubungan. Kencan di sebuah restoran atau bahkan di tempat favorit terkadang membuat jenuh. Meskipun pada saat itu Anda memiliki uang yang cukup untuk mengajaknya makan steak.

Jika Anda berdua bosan, mengapa tak mencoba cara baru yang jauh lebih hemat? Rumah adalah salah satu tempat terbaik jika Anda berdua bosan kencan di luar. Setiap orang menginginkan suasana romantis saat kencan, walaupun itu dilakukan dirumah.

Fakta: Cewek-Cewek di Aplikasi Kencan Cari Cinta, Bukan Cari Ehem-Ehem!

1. Langkah pertama adalah menghias ruangan rumah. Menempatkan bantal-bantal nyaman multi warna tampaknya bisa memberikan kesan meriah dirumah Anda. Selain itu redupkan sedikit lampu saat menonton DVD film favorit Anda berdua.

2. Candle Light Dinner. Suasana romantis dan mewah akan muncul saat Anda mengatur meja makan rumah untuk candle light dinner. Jangan lupa untuk memberinya sebuah bunga mawar saat kencan sedang berlangsung.

3. Nyalakan lilin beraroma saat makan malam dirumah Anda. Hal ini dilakukan untuk meringankan suasana hati. Untuk makanan, sebaiknya masaklah sendiri atau bersama dengan pasangan Anda. Usahakan untuk tidak memesan makanan dari restoran.

5 Hal Yang disukai Wanita Dari Pria

4. Tak ada yang lebih baik dari hadiah pribadi. Kekasih Anda akan merasa tersanjung ketika melihat kerja keras Anda untuk dapat membuat sebuah scrap book dengan hal-hal yang berisikan seperti tiket nonton film pertama Anda, foto bersama dengan hewan peliharaan dan sertakan keterangan kecil dibawahnya yang menceritakan tentang semua kejadian penting tersebut

(Visited 432 times, 1 visits today)