Agar Percintaan Kamu Lancar, Yuk Pakai 5 Cara Tren Percintaan Ini

0
1
Ini 5 Cara Berkomunikasi dengan Pasangan agar Hubunganmu Awet!

Lupakan perselingkuham dan sebabkan friendzone yang sempat menganggu kamu. Pakai lima cara ini yang akan membawa percintaan kamu menjadi sempurna dan baik-baik saja….

No Social Media

Menurut pakar percintaan asal Belgia, Esther Perel, media sosial berpotensi besar merusak hubungan asmara. Padahal, penyebabnya bisa saja sepele. Misalnya, saling timpal komentar pada tiap postingan status atau foto yang meruncing dan berujung pertengkaran.

Jomblo? Ini Sisi Positif yang Bisa Kamu Ambil! No. 6 Paling Seru!

Untuk itu, banyak pasangan memilih “puasa eksis” di media sosial kami menghindari berbagai kemungkinan buruk bagi hubungan mereka. Ahli terapi asal Amerika, Ia Kerner, juga bilang jika kamu menginginkan hubungan percintaan yang sehat dengan pasangan, ada baiknya memutuskan semua koneksi di media sosial dan lebih banyak meluangkan waktu bersama-sama.

Mobile Dating

Dunia digital turut menyumbang tren percintaan dengan menghadirkan berbagai aplikasi mobile dating. Hanya dengan sekali “swipe” dan sedikit obrolan. Maka seseorang bisa menemukan teman kencan sesuai kriteria yang diinginkan.

Tren aplikasi kencan ini, akan makin digemari sepanjang tahun ini tak hanya bagi para jomblo, tapi juga siapa pun yang tengah dilanda kesepian. Are you one of them? Ops!

Tunjukkan Cintamu Pada Si Dia Dengan 7 Barang Couple Ini!

No Commitment

Belum terlatih patah hati? Coba saja lagi hubungan sejenis Friends with Benefits atau No String Attached. Well, tren macam itu diprediksi akan kembali diperhatikan sepanjang tahun ini.

Akan lebih banyak orang yang suka berhubungan tanpa komitmen atau status yang jelas. Hubungan yang sekedar having fun dan takut sakit hati terlalu dini menjadi dasar alasan mereka.

Seminar Percintaan

Kaum Hawa kini semakin pintar dan mapan, khususnya dalam hal finansial. Tak jarang jika banyak pria ketar-ketir akan merasa didominasi ataupun tersaingi.

Tren ini mengakibatkan banyak pria memerlukan seminar percintaan untuk belajar memahami perempuan, Tujuannya? tak lain untuk mengimbangi pasangannya, sekaligus demi kemajuan hubungan percintaan mereka.

Lebih Waspada

Di tahun ini ada peningkatan kewaspadaan dalam menjalani hubungan percintaan. Banyak orang yang tidak ingin merasa kecewa karena memiliki ekspetasi yang tinggi, terhadap hubungan percintaannya. Cinta bertepuk sebelah tangan atau sulit move on. Prediksinya, banyak pria maupun perempuan, either single or taken, akan menjalani kisah asmara dengan penuh waspada.

(Visited 269 times, 1 visits today)