Jangan Lupa Pakai 3 Trik Jitu Pendekatan Ampuh Ini ke Si Dia

0
2

Yang namanya pedekate alias pendekatan tentu saja harus jelas dan terencana. Ingat, tak semua jurus bisa ampuh menggaet si dia, tapi setidaknya kita sudah usaha!

 

Ingin dapatkan perlakuan istimewa dari si dia? Tentunya, kamu harus perlakukan si dia dengan istimewa juga. Tak usah muluk-muluk pastikan kamu adalah pria sejati.

Kadang wanita berpikiran sikap kita sangat agresif pas sedang lakukan pendekatan. Jadi penting sekali kita harus lebih cool. Tapi ingat, meski kelihatannya santai jaga diri agar tak terlihat sombong. Yang penting adalah sikap hati harus tulus dan tetap jadi diri sendiri.

Simak sederet jurus-jurus pedekate yang ampuh ini:

 

Rayuan Maut Ini, Bisa Mengajak Pasanganmu Bercinta

 

Tulus

Jangan bersikap agresif pas sedang lakukan pendekate. Kamu harus tetap terlihat cool alias santai, namun jangan terlihat seperti sombong. Hal ini bisa bikin si dia menjauh. Jadi harus tulus dan tetap jadi diri sendiri.

 

Kencan itu ya harus apa adanya

 

Serius tapi santai

Jangan ajak si dia kencan romantis! Itu adalah hal yang mainstream dilakukan semua pria. Hahaha! Ajak saja dirinya dan teman-temannya bepergian ke tempat hiburan, atau makan-makan dan ngemil di kafe atau mal. Disitu kita bisa lihat lebih dalam sifat dan kepribadian si dia.

 

Inilah Debat Paling Panas Yang Bikin Gagal Fokus!

 

Fokus

Biasanya kita suka bingung dengan sikap si dia. Tenang, diuji saja. Pastinya jangan uji peruntungan tentang nilai jual diri kita sendiri (baca: punya back up gebetan!). Untuk dekati seorang wanita kita harus fokus ke satu orang saja.

 

Jangan anggap keren kalau punya calon gebetan banyak. Kesannya kita yang keren dan oke, padahal di lain sisi, mereka bisa jadi menjadikan diri kita juga ‘gebetan lain’. Oh yeah, benar kalau itu bisa terjadi mengingat kaum hawa belakangan ini lebih pintar!

Efek jelek menggebet banyak wanita lain adalah … energi terkuras! Itu baru energi, belum lagi isi dompet, loh!

 

Jika ketahuan, ya, selamat tinggal!

 

 

 

 

berbagai sumber

editor o.j.

 

(Visited 814 times, 1 visits today)