Inilah Debat Paling Panas Yang Bikin Gagal Fokus!

0
29

Ira Koesno kembali jadi moderator cantik dalam debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Benarkah jadi debat paling panas?

 

Namun nun jauh sebelum debat itu bergulir, ada satu debat presiden di Meksiko pada 2012 silam yang bikin gagal fokus. Masalahnya, jarang-jarang ada debat presiden kedatangan wanita seksi!

Publik saat itu menganggap yang memenangkan debat presiden pertama Meksiko bukan para  kandidatnya tetapi model montok bergaun ketat yang tampil di panggung dari 30 detik selama acara.

Ya, wanita itu adalah Julia Orayen. Julia pernah berpose bugil untuk Playboy dan muncul hampir tidak berpakaian di media lainnya. Penampilannya sendiri terbilang unik: membawa sebuah guci berisikan potongan kertas yang menentukan siapa calon yang akan berbicara!

Dikutip NY Daily News, Orayen mengatakan tim produksi memberikan instruksi ke dirinya untuk mengenakan gaun putih panjang, tapi ia memutuskan menggunakan pakaiannya sendiri.

5 Pesepakbola Wajah Pas-Pasan Ini Gandeng Wanita Cantik nan Seksi

“Itu hanya pilihan saya untuk gaun panjang. Saya tidak berpikir itu akan membuahkan banyak sekali komen-komen miring,” ujarnya.

Setidaknya satu kandidat tampak terkesima melihat penampilan Orayen dari mimbar. Gabriel Quadri, yang mendapat satu digit dukungan sebagai calon dari partai Aliansi mengakui kalau penampilan Orayen membuatnya gugup.

“Tidak mungkin untuk tidak memusatkan perhatian Anda pada seorang wanita yang begitu spektakuler,” kata Quadri.

Wow, Wanita Cantik Ini Bekerja Sebagai Penjajal Mainan Seks!

Penampilan Orayen adalah satu-satunya hal yang tak terduga muncul dalam momen debat capres Meksiko. Dalam satu acara TV lain, Orayen mengaku tidak benar-benar menikmati sensasi selama 17 detik di panggung debat capres, terutama setelah membaca serangkaian komentar buruk atas pilihan gaunnya di Twitter dan Facebook. “Bukan kejutan yang menyenangkan,” kata Orayen.

 

Selain warna, desainnya ‘kekurangan bahan’ sih, mbak!

(Visited 7,815 times, 1 visits today)