Kok Bisa Wanita Ini Bercinta dengan Lumba-lumba?

0
18
bercinta dengan lumba-lumba

Apa yang dilakukan wanita ini sungguh tidak biasa. Bagaimana tidak! Dia bercinta dengan lumba-lumba sebagai bagian dari studi ilmiahnya. Duh …

 

Kejadiannya memang sudah lama sekitar tahun 1960-an silam, namun Margaret baru bilang berhubungan secara seksual dengan lumba-lumba sekitar 2014-an.

Jadi, Margaret melakukan penelitian tentang lumba-lumba sebagai bagian dari eksperimen NASA yang didanai US Virgin Islands. Penelitian itu mengajarkan makhluk laut cerdas ini bagaimana berbicara bahasa Inggris.

bercinta dengan lumba-lumba

Pada tahun 1963 ia mengubah sebuah rumah menjadi dolphinarium. Disitulah dia bertemu dengan lumba-lumba remaja bernama Peter.

Warganya Jarang Bercinta, Spanyol Angkat Kaisar Seks!

Setelah keduanya terikat, hubungan mereka berkembang ke hubungan fisik.  Margaret bilang kalau Peter suka berada di dekatnya. “Dia akan menggosok dirinya di lutut saya, kaki saya atau tangan saya dan saya mengizinkannya,” ceritanya.

“Menurut orang-orang itu berhubungan seksual, tapi bagi saya itu bukan seksual, melainkan sensual,” katanya dikutip dari situs Mirror.

bercinta dengan lumba-lumba

Margaret mengklaim ini jadi bagian rutin dari studinya, saat ia mencoba untuk mengajarkan Peter berbicara bahasa Inggris.

Durasi Bercinta Sampai Klimaks Itu Cuma 19 Menit?

Ini bukan pertama kalinya manusia melakukan hubungan seksual dengan lumba-lumba. Malcolm Brenner berhubungan seksual dengan lumba-lumba bernama Dolly di sebuah taman hiburan di Florida pada 1971.

Dia bilang, bagaimana mamalia betina ‘datang’ padanya saat ia berada di kolam renang dengan dirinya. Untuk melancarkan aksinya, bercinta dengan lumba-lumba, Malcolm menunggu sampai taman hiburan itu tutup dan semua anak buahnya pulang.

Buset!

 

(Visited 1,019 times, 1 visits today)