Hah, Durasi Bercinta Sampai Klimaks Itu Cuma 19 Menit?

0
22

Durasi bercinta itu sebenarnya relatif. Namun ada sebagian besar pasangan punya durasi yang sama. Kok bisa sama? Kok cuma 19 menit?

 

Bisa saja jika dilakukan survei. Nah, belum lama Love Honey lakukan survei ke 4.400 pelanggannya soal berapa lama durasi bercinta yang mereka lakukan. Dan hasilnya sebagian besar dari mereka rata-rata bercinta itu selama 19 menit!

Hanya bicara tentang bercinta saja?

Ternyata tidak. Jadi hitung-hitungan dalam survei itu, hasilnya berupa 10 menit untuk foreplay dan sembilan menit hubungan penetratif. Dari pasangan yang mereka survei, 52% bilang mereka senang, sementara 23% dari laki-laki dan 19%-nya bilang mereka ingin sesi seksi lagi.

 

Wuih, 5 Aroma Masakan Ini Ampuh Picu Gairah Bercinta!

 

Tapi ya, survei ini bukanlah kesimpulan akhir.

Mengapa?

Karena beberapa survei sejenis telah dilakukan sebelumnya.

Dikutip laman Vice, pada 2008 silam, studi yang dilakukan ahli terapi seks pada spektrum “yang memadai,” “diinginkan”, “terlalu pendek,” dan “terlalu lama,” menemukan bahwa “memadai”  adalah  3-7 menit dan “diinginkan” itu 7-13 menit.

Pada 2016 pernah juga dilakukan studi terhadap 500 pasangan. Hasilnya, cukup bervariasi,  44 menit adalah yang terpanjang, 33 detik yang terpendek. Rata-rata pasangan bercinta hingga orgasme hanya 5,4 menit, tidak termasuk foreplay.

5 Tanda Jurus Bercinta Kita Bikin Si Dia Bosan

Sekadar info saja, Love Honey yang didirikan pada 2002 adalah perusahaan mainan seks online di Inggris dan berkembang pesat secara internasional sebagai pengecer, produsen dan distributor.

 

Itu survei Love Honey, kalau kalian bisa bercinta berapa lama?

(Visited 5,421 times, 1 visits today)