5 Tanda Jurus Bercinta Kita Bikin Si Dia Bosan

0
4

Jika si dia bosan bercinta dengan Anda … bahaya!

 

Si dia pun bisa bosan dengan momen bercinta. Apalagi bisa pula bosan dengan gaya bercinta kita yang … yah, lagi-lagi ketebak – lagi-lagi ketebak. Jadi jangan keburu bangga dengan betapa perkasanya Mr. P Anda!

Tak normal?

Lumrah-lumrah saja. Setelah sekian lama bersama-sama, memang ada perasaan ogah untuk melepas pakaian si dia lagi sebelum bugil di ranjang berdua, tapi tentu kita masih menginginkan dirinya. Demikian Brandy Engler, Ph.D., terapis seks dan penulis The Men on My Couch.

Tenang, kita bisa antisipasi hal tersebut jika tahu tanda-tanda si dia bosan bercinta.

Ini tanda-tandanya:

 

1

HANYA INGIN SATU GAYA BERCINTA

Ini jadi tanda khasnya: si dia memilih bermain dengan satu gaya yang bikin Anda cepat ‘memuncak’! Waduh …

Itu tandanya,“Si dia ingin cepat-cepat kelar,” jelas Engler. Alias si dia sudah bosan!

Jika ingin bikin dirinya tak bosan lagi, ambil vibrator dan stimulasi klitoris si dia dengan perlahan. Si dia pasti langsung bergelinjang hebat!

 

bosan-1

 

2

SI DIA BERTANYA ‘KAMU SUDAH SELESAI?’

Ya, si dia akan bertanya ‘Apakah kamu sudah selesai?’ alias berarti ‘Kamu kelamaan puncaknya – cepat diselesaiin ya’

Karena makin lama durasi makin mereka kehilangan cairan pelumas dan itu bikin mereka tak nyaman. Satu setengah jam terhitung sangat lama untuk wanita yang tak bisa klimaks via penetrasi!

Jadi?

Hubungan emosi yang terjalin kuat itu bisa bikin si dia naik libidonya. Gesek tangan Anda di anatomi rangsangan si dia sembari bisik kata-kata romantis! (Aman lah selama bukan gesek kartu kredit)

 

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Pura-Pura Orgasme!

 

3

TAK MAU BUGIL SELAMA BERCINTA

Memang kadang masih dengan pakaian melekat, momen bercinta terhitung tetap seru. Tapi kalau si dia sampai terus-terusan menolak lucuti pakaiannya pas bercinta, waduh, itu sudah pasti si dia bosan!

Solusinya, persilahkan si dia menari-nari dengan iringan lagu favorit si dia (bukan lagu favorit Anda! Mengingat ini tentang meraih gairahnya naik lagi). Dengan menari, Anda bisa memintanya pelan-pelan untuk membuka bajunya satu-persatu. Errrr …

 

bosan-3

 

4

MENOLAK DIBERI ORAL

Ya, si dia menolak untuk di-oral Anda! Waduh … Bahaya. Padahal Anda ingin puaskan si dia agar mencapai puncak. Padahal (lagi), “Dengan orgasme, itu adalah cara yang sensual, relaks dan bisa saling nyambung satu sama lain,” jelas Engler.

Jika si dia masih menolak juga, bawa poin tersebut untuk dibahas di meja makan atau sofa santai. Atau ajak dirinya jalan-jalan ber-quality time hanya berdua saja. Mungkin itu yang hilang dari hubungan Anda berdua: koneksi intim.

Ups, Ini Sex Style Si Dia Berdasarkan Zodiak!

 

5

PERGI TIDUR BEDA WAKTU

Mungkin si dia memang tak terlalu suka temani Anda nonton Game of Thrones, sehingga alasannya tidur duluan bisa dimengerti. Tapi kalau terus-terusan seperti itu yang terjadi, wah, si dia sudah pasti menghindari momen intim bersama Anda.

Lalu?

 

bosan-4

 

Ubah jam ‘perang ranjang’ Anda lebih awal. Mengingat bisa saja si dia sudah terlalu lelah jika diajak bercinta di jam yang terlalu larut.

Ingatlah, “Jika wanita sudah kehilangan minat (bercinta), pria benar-benar harus punya berbagai cara menggoda untuk membakar gairahnya lagi,” ujar Engler.

 

Siap nyalakan api yang sudah padam? 

 

(Visited 3,483 times, 1 visits today)