Wuidih, 3 Rocker Gaek Ini Kuat Punya Anak Lagi di Usia Senja!

0
8
rocker gaek punya anak

Usia boleh saja tak lagi muda. Tapi siapa bilang rocker gaek tak bisa unjuk gigi di ranjang!

 

Punya buah hati adalah idaman utama dari seorang Ayah. Banyak yang bilang anak adalah anugerah terindah dari yang punya alam semesta.

Tersebutlah tiga rocker gaek yang menerima anugerah terindah itu. Ketiganya jadi bukti kalau usia tua bukanlah akhir dan mereka masih kuat tidak hanya di panggung, tapi di ranjang juga!

 

1. Ahmad Albar

rocker gaek punya anak

Pentolan legenda grup musik rock Indonesia, Godbless, Ahmad Albar, belum lama ini sumringah. Pasalnya, sang istri dari pernikahan ke-2, Dewi Sri Astuti, melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (9/4/2017) lalu.

Bayi perempuan yang lahir melalui proses persalinan caesar itu diberi nama Malayeka Shezan Albar, yang punya arti bidadari cantik. Dewi Sri Astuti jadi pengganti Rini S Bono, artis senior yang juga mantan istri Ahmad Albar.

 

Syahdu, 5 Irama Musik Ini Kian Hangatkan Sesi Bercinta Anda!

2. Mick Jagger

rocker gaek punya anak

Pada 2016 lalu, pacar vokalis Rolling Stones, Mick Jagger, yang berusia 30 tahun, Melanie Hamrick, melahirkan seorang bayi laki-laki di New York. Jagger sebelumnya telah dikaruniai tujuh anak dengan pasangan-pasangan sebelumnya, juga lima cucu, dan dia sudah jadi kakek buyut pada Mei 2014.

Mick dan Melanie pertama kali berkenalan di salah satu pesta di salah satu kota di Swiss, Juli 2014 lalu. Sejak itu, hubungan dua insan yang usianya terpaut sangat jauh itu tak terpisahkan!

 

3. Ronnie “ Ron” Wood

rocker gaek punya anak

Nah, rekannya Jagger yang juga gitaris Rolling Stones, Ronnie Wood, pernah jadi ayah di usia ke-68. Istri Ron Wood , Sally melahirkan bayi kembar perempuan yang bernama Gracie Jane dan Alice Rose.

5 Geberan Musik Ini Bisa Bikin Jones Adem

Anak kembar ini jadi putri kelima dan keenam Ron Wood karena sebelumnya ia telah memiliki empat anak dari pernikahan pertama dengan mantan model, Krissy Wood.

Ronnie Wood bertemu dengan Sally Humphreys di Theatre Royal di Drury Lane, Oakbrook. Saat itu Rolling Stones sedang manggung dan Sally sedang menonton.

 

 

Mantap ya, POPle!

 

 

 

 

 

 

(Visited 741 times, 1 visits today)