Ini 10 Incaran Wanita Dalam Diri Pria Ketimbang Mr.P Besar!

0
62

Apa yang wanita incar itu terkadang tak seperti bayangan pria! Maaf, wanita tak cari Mr. P besar …

 

Namanya sebuah hubungan pasti ingin saling dimengerti. Pasalnya, kadang pria selalu bikin wanita kebingungan tentang apa yang inginkannya. Sementara dari sisi pria, justru terlalu menyepelekan tentang apa yang sebenarnya wanita incar dari pria. Wajar dong, kalau ujung-ujungnya jadi salah persepsi.

Salah satu persepi salah yang justru berkembang adalah di mata wanita, pria adalah makhluk aneh yang kerap kali lebih peduli keberadaan ‘sang tongkat ajaib’ alias Mr P. Menurutnya, kita lebih peduli pada ukurannya – padahal ternyata nih, yang wanita incar bukanlah tentang itu. Mereka lebih peduli hal-hal lain yang bisa bikin hubungan makin tokcer atau malah gatot alias gagal total!

Apa saja hal-hal yang wanita incar dari pria ketimbang Mr.P besar?

 

10  KONTAK MATA

Perempuan paling suka dipandang ke mata mereka pas sedang ngobrol. Setidaknya itu yang dibilang situs gaya hidup wanita, Cosmopolitan. So, kalau mata Anda lebih suka lihat dada dan bokong, yang wanita incar justru bukan lihat selangkangan Anda!

10 Hal yang Wanita Incar Ketimbang Mr. Besar!

 

9  PAS ATAU TIDAK

Wanita paling suka lihat pria dengan celana yang pas di tubuh mereka. Tidak kebesaran dan tidak kekecilan. Bukan karena si dia ingin lihat bentuk tonjolan si tongkat ajaib lho ya! Lebih melihat ke seberapa dewasa Anda berpakaian …

 

8  MUSIK YANG DISUKA

Daftar lagu di gawai pemutar musik Anda, juga bisa jadi apa yang wanita incar. Mungkin karena itu bisa jadi poin yang bikin hubungan Anda dan si dia mulus. Jika suka dengar John Mayer, bisa jadi si dia asyik-asyik saja. apalagi kalau telinga rela bela-belain dengar musik Top 40-nya si dia. Masuk!

 

Passengers look at a man without his pants on the subway during the "No Pants Subway Ride" in Berlin January 13, 2013. The event, organised by Improv Everywhere, involves participants who strip down to their underwear as they go about their normal routine. REUTERS/Fabrizio Bensch (GERMANY - Tags: SOCIETY) ORG XMIT: FAB03

 

7  PANDANGAN POLITIK

Ini jadi hal yang wanita incar dari pria berikutnya. Apa cukup berat? Nggak juga. Jika pandangan politik Anda cukup bijak dengan tidak semena-mena (sering) menghujat salah satu tokoh politik, si dia pasti suka dan fine-fine saja. Jelas Mr P tak bisa menyatakan pandangan politiknya, bukan?

 

Jangan Sembarang Flirting Tanpa 5 Pakem Ini!

 

6  SEBERAPA SABAR DENGAR OMONGANNYA

Wanita juga incar pendengar setia dari cerita-cerita mereka. Apalagi pas sedang makan malam bareng dan ngemil bareng (Eh!). Mereka paling mudah mengeluarkan uneg-uneg hatinya dibanding kita, kaum Adam. So, mengingat penis nggak punya telinga, lakukanlah …

 

kencan 

5  SEBERAPA RAMAH KE TEMAN-TEMANNYA

Kesannya sepele, tapi seberapa ramah Anda kepada teman-temannya jadi hal yang juga wanita incar. Pertimbangannya, mungkin si dia juga ingin Anda tetap nyaman saat temen-teman terdekatnya sedang bersamanya. Lumrah, karena sebaliknya, Anda pasti juga adem kan pas lihat si dia bisa nge-blend ke sohib-sohib Anda sendiri?

 

4  SEBERAPA NYAMBUNGNYA

Ini hitungannya masuk ke chemistry. Si dia sangat memerhatikan cara membalas chatting-an di whatsup. Gaya ngobrol dan seberapa pemikiran Anda tentang sesuatu yang disukai si dia juga bisa jadi penentu nyambung-nggaknya. Mr.P nggak bisa chatting, bukan?

 

movie-43-kristen-bell-justin-long-min

 

3  RELA NGERTI FEMINISME DAN KESETARAAN GENDER

Hal satu ini juga termasuk yang wanita incar dari pria, yaitu bagaimana Anda memperlakukan perempuan lain selain dirinya. Apakah Anda menghormati perempuan yang tak dikenal dengan mempersilahkan mereka jalan lebih dulu, atau apakah Anda bisa ngobrol dengan teman-teman si dia yang ‘lemah-gemulai’?

 

2  SEBERAPA SABAR MENEMANI BELANJA

Jangan lupa, wanita incar juga point ini! Mengingat pas kaum Hawa berbelanja itu sudah seperti ritual yang memakan waktu cukup lama. Momen pilah-pilih warna barang dan bentuk barang jadi proses yang terbilang bisa seru atau bikin capek badan. Sanggup?

kencan 

1  AROMA TUBUH ANDA

Terakhir, ini poin penting yang wanita incar: si dia sangat memperhitungkan aroma tubuh Anda. Jika si dia seringkali ngobrol dekat-dekat tapi dengan wajah berkernyit atau sesekali mengeluarkan tisu basah wanginya, hmmm … bisa jadi aroma tubuh Anda tak disukainya!

Jadi, jelas dong ya! Jangan pernah lagi berpikir kalau yang wanita incar dari Anda, bukan hanya perkara ukuran Mr.P saja, POPle!

 

Bagaimana? Siap?

 

(Visited 17,136 times, 1 visits today)