Benarkah Wanita Lebih Suka Kencani Pria yang Baik Daripada Pria Tampan?

0
5
Benarkah Wanita Lebih Suka Kencani Pria yang Baik Daripada Pria Tampan?

Apa benar wanita lebih peduli dengan pria yang sikapnya baik ketimbang hanya modal tampang saja?

 

Padahal jelas dengan wajah tampan, ini sudah sanggup bikin wanita lupa diri. Contoh nyata adalah kasus Omar Borkan Al Gala dan kedua temannya, dimana mereka dideportasi dari Riyadh, Arab Saudi karena memiliki wajah kebangetan gantengnya.

Tetapi kali ini semua bisa ditepis, seperti dilansir dari Men’s Health, menurut penelitian dari U.K, pria baik bisa lolos dengan mudah pada babak pertama, bahkan di depan pria tampan sekalipun!

Kok bisa?

Kenapa Berkencan Dengan Pria Baik?

Ya, ini karena wanita bisa menilai. Walau dari awal foto jadi pertimbangan utama, namun setelah itu pasti si dia ingin mengenal lebih dalam karakter pria yang ingin dikenalnya tersebut.

Sebagai contoh, jika wanita dihadapkan dengan tipe pria pertama  yang sibuk dengan ponsel mewah, bersamaan dengan tipe pria kedua yang membantu orang tidak mampu, pastinya si dia akan tertarik dengan tipe pria kedua.

Ini yang Diinginkan Pria Saat Bercinta. Nomor 3 Paling Menarik!

Ini jelas terjadi karena bagi mereka lebih baik tertarik pada pria tidak menarik namun ramah, ketimbang tampan tetapi egois. Inilah mengapa berkencan dengan pria baik selalu punya posisi spesial di hati wanita!

Tetapi walau begitu hasil studinya, masih ada saja wanita yang terlalu terlena dengan fisik sehingga kebaikan jadi tak terlihat! Bisa jadi itu karena ‘pelet’ ketampanan si pria yang memang besar (mungkin mirip pelet para cowok-cowok Korea yang bikin gadis-gadis negeri ini terhipnotis)

Inilah 4 Tanda Kalau Hubungan Asmara Bisa Perburuk Karir Anda!

 

Nah, ternyata menjadi pria baik banyak keuntungannya kan POPle?

(Visited 282 times, 1 visits today)