5 Lagu Ehem Ini Bikin Momen Bercinta Makin HOT!

0
3

Spotify belum lama ini merilis daftar lagu terbaik saat akan atau sedang melakukan hubungan seks! Apa saja?

 

Salah satu layanan streaming musik terbesar ini meneliti semua playlist yang berhubungan dengan seks untuk mengetahui lagu-lagu apa paling sering didengar.

Jadi  nggak usah pakai lama, segeralah Anda setel sehingga bisa ketahuan apakah lagu-lagu di bawah  ini memang ampuh buat bercinta!

 

1. Sex With Me [Rihanna]

Dari judulnya sudah sangat pas sekali. Kalau diartikan bebas berarti ‘bercinta dengan saya.’ Sepenggal liriknya terdengar provokatif #Sex with me, so amazing, this is the best there is #  Lagu ini ada di album terakhir Rihanna yang rilis 2016 lalu.

 

hubungan seks

 

2.  Birthday Sex [Jeremih]

Birthday Sex adalah singel perdana penyanyi Amerika, Jeremih. Lagu Ini juga jadi singel unggulan dari album debutnya, Jeremih, pada 2009. Lagunya sendiri tentang memberi hadiah seks ketika pasangan sedang berulang-tahun.

 

Hati-Hati, Hubungan Seks Bisa Loyo Karena Perbedaan Karakter!

 

3.  Earned It  [The Weeknd]

Sejurus dengan filmnya yang seksi, Fifty Shades of Grey, lagu ini pun tak kalah. Film yang  diangkat dari novel laris berjudul berbau romansa juga sensual ini berlirik # You make it look like it’s magic, ‘Cause I see nobody, nobody but you, you, you # Saking bagusnya, singel ini pun meraih Grammy Award sebagai Best R&B Performance 2016.

 

 

4.  Slow Motion  [Trey Songz]

Pelan-pelan tapi pasti. Berhubungan seks pun tak usah tergesa-gesa. Lagu ini bisa jadi inspirasi untuk mencoba teknik slow motion dalam berhubungan seks. Seperti dalam liriknya # Slow motion, We can take, we can take, we can take our time, baby #

 

3 Hal Ini Sangat Diharapkan Wanita Ketika Berhubungan Seks

 

5.  Pony  [Ginuwine]

Lagu ini berusia paling lama dibanding keempat lagu diatas. Pony adalah singel debut Ginuwine yang didulat jadi singel dari album pertamanya, The Bachelor, pada 1996. Sepenggal lirik berbunyi # If you’re horny let’s do it, ride it, my pony, My saddle’s waiting, come and jump on it #  Kasarannya isi lagu ini tentang mengajak  pasangan untuk bercinta layaknya sedang berkuda. Uh …

 

Mana yang paling oke buat malam ini?

(Visited 2,810 times, 1 visits today)