Ssst! Pas Anda Sedang Absen, Ini 5 Tip Seks Solo Untuk Si Dia

0
6
tips seks solo

Tip Seks Solo untuk Anda mustinya sudah tidak butuh lagi dong? Kalau untuk si Dia gimana?

 

Fakta kalau si dia pasti kerap Anda tinggalkan sendirian. Entah itu pas masa-masa dimana sedang tugas keluar kota, sedang meeting hingga larut malam (Benaran meeting, kan?), dan tentu sedang outing kantor di pulau nun jauh di sana. Si dia? Sendirian.

Masalahnya, bagaimana kalau pasangan pas sendirian sedang ‘naik’ alias horny?

Nah, dalam rangka Bulan Seks Solo alias Bulan Masturbasi di Mei ini (Entah benar atau tidak, tapi ambil positifnya saja: tiap pasangan berhak punya momen seksinya masing-masing!), bagaimana kalau Anda memberikan input yang pas bagaimana seharusnya pasangan berseks solo?

Berikut beberapa teknik seks solo yang oke menurut situs lifestyle perempuan, Cosmopolitan.

 

1. TIGA ELEKTRIK

Atau sebutan ‘horornya’, The Electric Threesome! Memang horor. Threesome! Untungnya, ini hanya melibatkan simulator seks oral dan vibrator saja. Tak ada pria berambut coklat, berotot dan punya Mr P hebat yang menemani si dia. Dengan begini si dia bisa eksplor seluruh area g-spot-nya sendiri. Aman kan?

 

Wow, Wanita Cantik Ini Bekerja Sebagai Penjajal Mainan Seks!

 

 

2. PURA-PURA BERCINTA

Arahkan si dia untuk taruh dildo miliknya di atas tempat tidur, lalu minta padanya untuk mengangkangi dildo pelan-pelan turun dengan penuh perasaan. Atur ritme perlahan-lahan, lalu naik sedikit temponya, raba dirinya dengan jemarinya bersamaan dan silahkan naikkan tempo naik-turun dengan lebih cepat dan… liar.

 

 

3. LINGKARAN DOBEL

Tips Seks Solo yang ini hanya butuh satu jari. Jadi terbilang simpel. Arahkan ke si dia: kitari klitorisnya dengan jari telunjuk dengan tempo pelan, jari lain dari tangan lain bergerak membuat lingkaran di pintu masuk Miss V. Lalu turunkan tempo gerakan lingkaran hingga nantinya akan tercipta koordinasi curve, begitu terhenti sebentar, si dia merasa nikmat luar biasa dan bersyukur punya teknik kenikmatan paling mutakhir (tanpa alat apapun!).

 

Wah! Wanita Ini Pemilik Vagina Terindah! 

 

4. MIRROR MIRROR

Nah, kalau yang satu ini si dia pasti bisa mengerti – apalagi kalau dirinya kesemsem dengan aksi Charlize Theron dalam The Huntsman tempo hari. Tapi khusus untuk dirinya, minta padanya untuk didampingi dengan pelumas pas sudah berpose depan kaca. Arahkan padanya untuk melumuri penghujung buah dada-nya dengan pelumas, mengitarinya dengan perlahan, lalu lanjut ke lingkaran kenyal buah dadanya, lalu remas perlahan dan turun hingga ke area pusar ke bawah. Hmmm …

 

 

5. GESEK DAN SERONG

Kalau teknik yang satu ini hanya bisa dilakukan di bak mandi alias bathtub. Mungkin saja si dia sedang bosan di rumah karena sendirian, akhirnya check-in ke hotel hingga bertemu dengan bathtub besar, nah, teknik ini pun bisa on! Oh, tenang, jangan negative-thinking si dia check-in berdua, karena kalau hatinya sudah tertambat pada Anda, bathtub sudah lebih dari cukup jadi ‘teman kencan’nya hingga basah. Teknik ini? Gampang. Minta padanya untuk mengarahkan Miss V pada tembakan water jet. Sensasinya nikmat!

Well, kalau Anda tetap parno, poin terakhir di atas bisa diganti dengan bermain-main dengan cipratan air dari shower di rumah. Simpel, kan?

 

Pasangan Senang, Semua Menang! Kok bisa?

 

Gimana, sudah siap berbagi Tips Seks Solo nya dengan si Dia?

Kalau belum siap, geber aja dulu POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

(Visited 19,583 times, 1 visits today)