5 Tips Mengatasi Pasangan FWB yang Cemburuan

0
16

Memiliki FWB atau yang biasa disebut sebagai friends with benefit adalah sebuah pilihan. Bagi orang yang familiar dengan kata ini pasti tahu, bahwa FWB adalah hubungan antar dua orang yang hanya menghadirkan nafsu dan sex di dalam hubungannya. FWB tidak mengenal adanya keterikatan, karena memang memiliki konsep untuk ‘hanya akan saling berhubungan apabila ada perjanjian sex’. So, jadi kebayang kan, POPIe, apa yang akan terjadi apabila di dalam hubungan FWB menghadirkan rasa cemburu? Well, yang pasti dengan adanya keterlibatan emosional akan membuat hubungan ini menjadi tidak kasual lagi, ya. Jelas, segala suatu yang melibatkan emosi akan menjadi hal yang berpotensi ‘merepotkan’. Yap, inilah salah satu alasan mengapa orang memilih hubungan FWB. Tapi, bagaimana yang cara mengatasi pasangan FWB yang cemburuan? Simak 5 tips mengatasi FWB yang cemburuan!

1. Coba Sindiri si Dia

Hubungan FWB bukan hubungan yang serius. So, seharusnya tidak ada masalah kalau kamu menyindir si Dia yang mulai menunjukkan perilaku cemburu. Mungkin saja dengan peringatan kecil ini dapat membuatnya lebih sadar kalau Dia sudah mulai harus kembali ke ‘jalan yang benar’.

2. Ajak ‘Bicara’

Kalau dengan sindiran saja tidak mempan untuknya, mungkin tandanya kamu harus maju ke cara selanjutnya. Coba ajak dia bicara tentang perasaannya yang sebenarnya. Permasalahan ini harus benar-benar dibicarakan secara jujur, tentunya untuk meluruskan perasaan dan perjanjian hubungan di awal. Kepala ‘dingin’ sangat dibutuhkan pada kondisi ini. Jangan sampai kamu ikut-ikutan baper, ya!

Ngaku Maskulin dan Berkharisma? Rawat Wajahmu dengan Skin Care Ini!

3. Sepakat Untuk Memutuskan Hubungan

Ingat kesepakatan hubungan FWB, tidak ada keterikatan. Apabila dalam pembicaraan yang sebelumnya Dia sudah menyatakan bahwa Dia memiliki perasaan padamu, mungkin sudah saatnya kamu meninggalkannya. Jangan lupa juga untuk tetap melakukan kesepakatan satu sama lain dengan mengingatkan perjanjian di awal, ya!

Ketemu Cewek Di Tinder? Bisa Pastiin Kalau Ceweknya Asli?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 280 times, 1 visits today)