Siap ‘Nyerang’? Sikat Nih 6 Trik Paling Ampuh Bikin Si Dia Bergairah!

0
0
6 trik

Okey.. udah mau malam Jumat nih. Saatnya menyerang. Siap ‘Nyerang’? Sikat Nih 6 Trik Paling Ampuh Bikin Si Dia Bergairah!

Untuk Anda yang lagi bingung bagaimana cara membuat pasangan biar tambah bergairah? Jangan panik, jangan resah. Sikat aja nih 6 trik paling ampuh untuk bikin si dia bergairah di tips malam jumat kali ini bersama Sassha Carissa.

1. Jangan Tergesa-gesa

Tau kok, momen bercinta dengan si dia itu pasti selalu dinanti-nanti. Tapi ingat, jangan tergesa-gesa ya. Pelan-pelan aja untuk memulai sesi bercinta dengan si dia. Nah, kalo dirasa udah pas waktunya, baru deh langsung masuk ke menu utam, hehehe.

2. Kasih Si Dia Pujian

Di momen inilah pujian-pujian untuk si dia harus Anda lancarkan. Keluarkan keahlian bermain kata-kata Anda. Gombal-gombal sedikit boleh juga kok. Asal jangan terlalu lebay yah.

Terungkap, Ini Dia Ciri-Ciri Pasti Wanita yang Sudah Tidak Perawan!

3. Beri Pijatan Lembut

Pada sesi ini, nggak ada salahnya Anda coba berikan pijatan lembut buat si dia. Awali dengan pijatan lembut di tangannya si dia, lanjut ke bahunya dan bila dirasa si dia mulai menikmati, sedikit pijatan nakal ke daerah sensitifnya boleh lho dilancarkan.

4. Sisipkan kata-kata nakal

Saat Anda sudah masuk disesi foreplay, coba deh bisikan dan sisipkan kata-kata sedikti nakal yang menggoda buat si dia. Hmm, tau dong kira-kira kata-kata nakal apa yang cocok untuk pasangan Anda.

Hati-hati, 5 Pertanda Ini Mengisyaratkan Si Dia Pernah Berbagi Ranjang Dengan Pria Lain!

5. Ciuman Dahsyat

Ingat, foreplay bukan hanya berikan serangan ke bagian sensitif si dia saja. Ciuman di bibir yang dahsyat juga ampuh lho bikin si dia semakin turn on pada titik tertinggi sebelum berlanjut ke atas ranjang.

6. Tampil Keren Maksimal

Sesekali coba deh untuk tampil keren maksimal saat di atas ranjang dengan si dia. Mulai dari rambut Anda mungkin. Nggak ada salahnya lho kalo Anda coba memakai pomade.

Gimana POPle? Asyik kan trik buat nyerang si dia di malam jumat kali ini. So, tunggu apalagi.. kasih yang terbaik ya POPle..

(Visited 2,264 times, 1 visits today)