Wow, 5 Aksi Seks Ini Favorit Wanita dan Bisa Bikin Makin Garang!

0
1

Ada pepatah bilang, “Aksi seks itu bak pizza. Walau sudah dingin sekalipun, masih cukup enak untuk dinikmati.” Setuju kepo aksi seks favorit wanita?

 

Pepatah ini cukup masuk akal.  Setidaknya dalam kehidupan seks walau sedang tak bersemangat Anda tetap harus optimis. Terlebih jika sudah berurusan dengan gaya-gaya dalam seks. Kepuasan untuk pria dijamin, tetapi ingat Anda bukanlah satu-satunya orang yang berada di atas ranjang.

Faktanya adalah, wanita punya ide-ide brilian menyangkut seks, dan Anda akan menemukan kalau setiap wanita benar-benar berbeda jika menyangkut gairah seks. Namun untungnya, ada beberapa hal yang ternyata perempuan dambakan di atas ranjang. Seperti merasa diinginkan, dihargai dan puncaknya adalah kesenangan menjadi prioritas.

Jika sudah tahu tiga poin yang membuatnya senang, Anda tinggal mencampurnya dengan lima jenis seks di bawah ini. Dilansir dari AskMen.

 

#1  SEKS SPONTAN

Ingat, wanita suka merasa ingin dibutuhkan pasangannya. Melakukan seks secara spontan dengan tak peduli waktu dan tempat menggambarkan faktor nafsu dan hasrat Anda yang meningkat dan ini menunjukkan ke si dia kalau dirinya punya daya tarik yang mengalahkan hal lain di sekitarnya. Bahkan, penelitian yang diterbitkan Journal of Sexual Medicine menyatakan bahwa berhubungan seks di depan umum adalah salah satu fantasi teratas di antara wanita!

 

 

#2  SEKS DI HOTEL

Apa ada yang wanita tidak sukai dari hotel? Tempat mewah, suasana nyaman dan lokasi yang baru, hal-hal tersebut cukup untuk membangkitkan gairah si dia dalam bercinta. Ini paling pas dilakukan saat mengisi waktu liburan, refresh otak sekalian meluapkan hasrat cinta.

 

#3   SEKS KASAR

Aturan pasti bagi seorang pria, tidak boleh berbuat kasar dengan wanita.  Ya, kecuali si dia benar-benar menginginkan Anda untuk bermain kasar. Kebanyakan wanita saat ini ingin merasa didominasi pria. Melakukan permainan kekuasaan bisa menyenangkan dan memompa gairah di atas ranjang. Namun, sebelum bermain kasar, pastikan si dia menginginkanya juga.

 

 

#4  SEKS SENSUAL

Dikelilingi lilin, mandi busa, pijat badan, hingga lantunan musik jazz ber-saxophone … Duh! Dengan cara ini si dia mudah terbuai! Pastinya, pas bercinta pastikan tak ada gangguan ponpin atau televisi yang menyala, karena ini dapat mencapai tingkat baru dari keintiman dengan si dia.

 

Wah, Ternyata Asupan Herbal Punya 4 Potensi Jamin Mr. P ON Maksimal!

 

#5  SESI ISEP-ISEP

Wow! Ternyata kalau sudah menyangkut urusan seks wanita bisa jauh lebih beringas, ya? Jika seks ibarat pizaa, maka sesi isep-isep ini adalah es krimnya. Hehehe! Tapi untuk benar-benar merasa puas, lakukan dengan rapi dan halus. Mengingat sesi ini terasa buruk, tak jarang akan berakhir mengecewakan. Dan ingat: jangan hanya ingin dipuaskan, Anda juga harus ‘balas budi’ dengan membuatnya tak berdaya!

 

So, jika Anda bersemangat untuk bercinta, berikan juga kesempatan ke si dia!

 

(Visited 18,913 times, 1 visits today)